Kaesang Buka-bukaan soal Niat Maju Jadi Wali Kota Depok

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube PSI

Jakarta – Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep turut buka suara terkait dengan pemilihan wali kota Depok yang digadang-gadang kalau dirinya akan maju di 2024 nanti.

Wakil Bupati Malang Pilih Daftar Jadi Calon Wali Kota Batu Melalui PDIP

"Masalah Depok, sebenarnya itu kan sudah dijawab sama bapak saya, masih ditanya lagi," ujar Kaesang kepada wartawan di Jakarta Pusat yang dikutip Selasa 26 September 2023.

Kaesang menjelaskan bahwa dirinya saat ini hanya akan fokus pada PSI saja. Namun, untuk Pilkada 2024 untuk Kota Depok, dirinya akan mencarikan orang lain yang punya kapabilitas untuk gantikan dirinya.

Intip Cantiknya Souvenir Pengajian 4 Bulanan Erina Gudono

Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Sekarang saya fokusnya untuk memenangkan PSI di Pemilu 2024, nanti di Pilkada ya mungkin kalau bukan saya ya kita cari tokoh nasional lain yang memang punya kapabilitas untuk berjuang dan membuat Depok untuk jauh lebih baik," kata Kaesang.

Intip Momen Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Gelar Acara Pengajian

Sebagai informasi Kaesang digadang-gadang akan maju di Pilkada Depok. Bahkan, Kaesang sempat menyampaikan kalau dirinya lebih memginginkan maju di pemilihan Wali Kota Depok dibanding Kota Solo pada Pilkada 2024. Kaesang berkelakar bila maju Pilwakot Solo, dirinya sudah otomatis menang.

Sekertaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni juga sebelumnya sempat mengatakan kalau Kaesang tak akan maju menjadi walikota Depok, Jawa Barat. Hal itu disampaikan ketika Raja Juli rampung bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya