Prabowo kepada Mahasiswa: Kalau Kalian Jadi Koruptor, Saya Akan Cari Kalian

Menhan Prabowo Subianto Teken MoU dengan Universitas Muhammadiyah Malang
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Malang - Menteri Pertahanan RI sekaligus bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, berpesan kepada para mahasiswa untuk selalu menghormati orang tua dan tidak korupsi jika kelak menjadi orang yang sukses.

Maju Pilgub Babel Kembali, Erzaldi Rosman Ngaku Didukung Prabowo

"Saya titip, kalau kalian jadi orang, jangan kalian khianati rakyatmu; jangan kalian lupa orang tuamu, jangan jadi koruptor. Saya titip kepada kalian," kata Prabowo saat memberikan kuliah umum di hadapan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Jawa Timur, Rabu, 27 September 2023.

"Mudah-mudahan saya masih bisa lihat kalian, kalaupun tidak dari dunia ini, bisa dari dunia lain. Kalau kalian jadi koruptor, saya akan cari kalian,” dia menegaskan, sembari berseloroh.

Diprotes Mahasiswa Uang Kuliah Naik, Wakil Rektor USU Sebut Disetujui Pemerintah

Dengan lahirnya pemimpin yang jujur, menurutnya, bangsa Indonesia dapat menjadi negara yang sejahtera dan negara yang tidak hanya konsumtif tapi juga produktif. “Kita ingin rakyat Indonesia hidup dalam keadaan terhormat, artinya hidup berkecukupan, cukup pangan, papan, dan sandang.”

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Seorang petugas sedang membersihkan logo Gedung KPK di Jakarta (Foto ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Untuk itu, dalam mewujudkan Indonesia menjadi negara maju agar kebutuhan masyarakat dasar masyarakat dapat terpenuhi, perlu dilakukan dengan keseriusan dan kerja sama agar tidak kalah dengan bangsa lain.

“Ini cita-cita pendiri bangsa kita. Ini perjuangan ratusan tahun nenek moyang kita,” ujar Ketua Umum Gerindra tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya