Puan Maharani Ketemu AM Hendropriyono, Diaz: Katanya Ada Sesuatu Yang Seru

Puan Maharani Bertemu AM Hendropriyono
Sumber :
  • Instagram/ @diaz.hendropriyono

Jakarta – Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, sempat melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh senior. Setelah melakukan pertemuan dengan Luhut Binsar Pandjaitan, Puan juga bertemu dengan AM Hendropriyono.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Pertemuan Puan dengan Hendropriyono tersebut, sempat diunggah oleh Puan dalam akun Instagram miliknya. Puan menggungah foto itu juga bersama istri mantan Kepala BIN itu, Tati Hendropriyono.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

"Sowan Om Hendropriyono dan Tante Tati Hendro... Kangen juga udah lama nggak ngobrol seruuu...," tulis Puan dikutip VIVA dari akun Instagram pribadinya. Memang tidak diketahui, apa saja perbincangan tersebut. Sebab pertemuan berlangsung secara tertutup. 

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Nah, putra dari AM Hendropriyono yang juga Staf Khusus Presiden Joko Widodo, Diaz Hendropriyono, juga bertanya-tanya. Meski diakuinya, ada yang 'seru' dari pertemuan Puan dengan Hendropriyono beberapa hari lalu tersebut.

"Kunjungan mba Puan ke rumah ketemu papa-mama. Katanya ada sesuatu yang "seru". Saya jg ngga tau, krn ga ikutan. Kira2x ngomongin apa ya?" ujar Diaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya