Arsjad Rasjid Sebut Anggota Tim Pemenangan Ganjar Bertambah, Siapa Saja?

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid mengaku anggota tim pemenangan akan bertambah. Namun, ia masih merahasiakan siapa saja yang tergabung dalam tim pemenangan tersebut.

Ganjar Ngaku Siap jadi Oposisi Prabowo, Senior PDIP Bilang Itu Murni Pribadi Bukan Partai

"Nanti akan ada banyak lagi tambahan teman-teman saudara kita yang akan masuk, jadi pelan-pelan, ini kan timnya harus berjalan dulu. Karena apa? Karena sambil berjalan banyak ingin bergabung, nah pelan-pelan. Tapi, nanti dulu boleh dong (nama-nama diumumkan)," kata Arsjad Rasjid kepada wartawan di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 1 Oktober 2023.

"Karena kalau ngomong deadline-nya, ya itu nanti dong tanggal 25 waktu kita masuk registrasi pada KPU," ujarnya.

Alarm Bahaya kalau PDIP Takluk dan Pemerintahan Prabowo Tanpa Oposisi, Kata Pengamat

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Rahmat Fatahillah Ilham

Kemudian, Arsjad mengatakan tim pemenangan Ganjar Pranowo itu akan difinalisasi pada akhir minggu ini. Namun, semua proses finalisasi tersebut melalui berbagai tahapan. 

Tanggapi Ide Prabowo Bentuk 'Presidential Club', Hasto Bilang PDIP Punya Tradisi 'Klub Kerakyatan'

"Kita kan sudah katakan terakhir waktu press conference, bahwa kita lagi finalisasi dan ini pada akhir minggu ini kita lakukan finalisasi. Ini kan masih hari Minggu, nantinya kita akan tahapan, tahapan satu, tahapan dua, bukan apa, karena banyak kan kita harus inklusif," katanya.

Arsjad menegaskan bahwa proses rekrutmen tim pemenangan Ganjar ini juga melalui tahap perencanaan, planning dan menghitung budget agar terlaksana dengan lancar.

"Bayangkan ini kayak start up, yang mesti melakukan secepatnya merekrut sebanyak-banyaknya, melakukan semua proses perencanaan, planning, logistik segala macam budgetnya, jadi mohon tolong bantuannya juga, karena kita melakukan semua seketika sekaligus bersamaan," tuturnya.

Diketahui, beberapa nama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo yang terdiri dari Ketua Tim, yaitu Arsjad Rasjid, kemudian ada Wakil Ketua Tim Pemenangan Ganjar, yaitu Mantan Panglima TNI, Jenderal (purn) Andika Perkasa; Mantan Wakapolri, Komjen Pol (purn) Gatot Eddy Pramono; Ketua Harian Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB); Wakil Ketua Umum Partai Hanura, Benny Rhamdani dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Angela Herliani Tanoesoedibjo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya