Jalan Sehat Bareng Hanura, Ganjar Puji OSO Ajak Olahraga Jelang Pemilu

Bacapres Ganjar Pranowo hadiri kegiatan jalan sehat bersama Hanura di Jatim.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ahmad Farhan Faris

SurabayaBakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo menghadiri kegiatan jalan sehat bersama Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) yang digelar DPD Partai Hanura Jawa Timur di Alun-Alun Tugu Proklamasi, Surabaya, Jawa Timur pada Minggu, 1 Oktober 2023.

PDIP Yakin Gugatan di PTUN Dikabulkan

“Saya terkesan dan terima kasih Pak OSO, beberapa kali kunjungan Pak OSO dan Hanura di beberapa provinsi, meledak warganya berduyun-duyun, rame, situasinya bagus dan ceritanya tidak bertele-tele, ajak olahraga, ajak hidup sehat,” kata Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini mengatakan, menjelang suasana politik pemilu masyarakat juga harus sehat, tetap harus waras baik waras pikirannya, waras hatinya dan berpikir yang hebat.

Soal Isu Prabowo Tinggalkan Jokowi usai Dilantik Jadi Presiden, Pengamat: Adu Domba

Bacapres Ganjar Pranowo hadiri kegiatan jalan sehat bersama Hanura di Jatim.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Ahmad Farhan Faris

“Agar sesama warga kita siap menghadapi pemilu dengan hati yang bersih, dengan kalimat yang baik dan berpikir positif. Awas, jangan nyampah, jaga kebersihan,” ujarnya.

Sapu Bersih! Airin Ngelamar Jadi Bakal Cagub Banten ke 4 Parpol

Menurut dia, ibu-ibu biasanya rajin berolahraga. Maka dari itu, ia berterima kasih kepada OSO yang merupakan mantan Ketua DPD RI karena telah membuat cerita yang sangat sederhana bagaimana agar menghormati seorang ibu.

“Jadi Rosulullah juga menyampaikan sampai 3 kali kita agar menghormati ibu, menghormati perempuan,” ujarnya.

Dari perempuan, kata dia, lahir-lahir orang hebat dan lahir anak cerdas. Mereka yang bisa membawa anak-anak menuju dewasa, sehat fisiknya, sehat mentalnya. 

“Tentu di sana ada peran bapak-bapak, maka bapak-bapak harus kompak dengan ibu-ibu untuk membesarkan seluruh keluarganya, membikin anak-anaknya masa depannya cerah dan keluarganya bahagia dengan konsep sederhana,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya