Momen Ganjar dan Anies Sampaikan Gagasan di Acara IdeaFest 2023, Prabowo Absen

Bakal Capres 2024, Prabowo, Ganjar, dan Anies (Foto/VIVA.co.id)
Sumber :
  • vstory

Jakarta – Ketiga bacapres Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto dijadwalkan untuk hadir dalam acara IdeaFest 2023. Ganjar, Anies, dan Prabowo diagendakan untuk ada di panggung yang sama dalam tajuk “Youth Summit” pada hari Sabtu, 30 September 2023, di Assembly Hall, JCC Senayan.

Jokowi Perintahakan Sri Mulyani Jalin Komunikasi dengan Prabowo, Untuk Apa?

Namun pada saat pelaksanaan acara tersebut, hanya ada 2 Bacapres yang hadir yaitu, Ganjar dan Anies. Sementara Prabowo batal menghadiri acara tersebut.

Partai yang dukung bacapres Prabowo Subianto, Anies Baswedan, dan Ganjar Pranowo

Photo :
  • VIVA
Pengamat: Duet Anies-Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Berani

Bakal calon presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo mengajak generasi muda untuk aktif terlibat dalam politik sebagai salah satu bentuk pendidikan politik yang mendorong kontribusi ide dan gagasan mereka.

"Saya melamar anak muda untuk bisa bergabung, karena itulah yang menjadi kegelisahan, bagaimana kami dalam berpolitik, 'Kami punya preferensi, tapi kami bimbang untuk memilih, bagaiama kami bisa merasakan itu', masuklah,"kata Ganjar saat menjadi narasumber di IdeaFest di Senayan, Jakarta, Sabtu 30 September 2023.

Elite PDIP Harap Prabowo Jalankan Ajaran Bung Karno Wujudkan Trisakti

"Karena dengan masuk anda akan tau dan itu bagian dari pendidikan politik yang baik, maka saya melamar anak muda untuk ikut  bergabung," tambah Ganjar.

Bacapres Ganjar Pranowo

Photo :
  • Istimewa

Dalam gelaran yang sama, Anies Baswedan juga hadir di Ideafest dan mengungkapkan rasa senangnya bekerja dengan anak muda.

"Jadi begini, anak muda itu punya energi yang lebih, perspektif nya baru. Ini saya katakan bukan karena di sini banyak anak muda aja, tapi memang selalu begitu. Dan itulah kenapa saya senang bekerja dengan anak muda," kata Anies Baswedan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya