Kaesang Sambangi Ketua Umum PBNU Gus Yahya, Bahas Apa?

Ketum PSI Kaesang Pangarep menyambangi kediaman Ketum PBNU Yahya Cholil Staquf.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari

Jakarta – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyambangi kediaman Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf di Jalan Bojonegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis, 5 Oktober 2023 malam.

Dijagokan Wali Kota Bekasi, Jokowi Ogah Campuri Urusan Kaesang

Kaesang tiba di rumah pribadi Gus Yahya sekitar pukul 18.50 WIB. Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu nampak mengenakan baju koko berwarna putih dan peci hitam.

Turut mendampingi dalam pertemuan itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI Raja Juli Antoni yang mengenakan baju koko berwarna biru.

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

Kaesang langsung disambut oleh keluarga dari Gus Yahya setibanya di rumah tersebut. Meski begitu, Gus Yahya tidak nampak keluar menyambut Kaesang.

Ketum PSI Kaesang Pangarep menyambangi kediaman Ketum PBNU Yahya Cholil Staquf.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari
PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep melanjutkan safari politik hari ini, Kamis, 5 Oktober 2023 ke sejumlah tempat. Pagi hari dimulai dengan mengunjungi Kantor Persatuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kemudian, Kaesang dan rombongannya lanjut bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Menteng, Jakarta Pusat. Terakhir, Kaesang mengunjungi kediaman pribadi Gus Yahya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya