Hadiri Rakernas Projo, Zulhas: Nanti Ada Deklarasi untuk Prabowo Capres

Ketum PAN Zulkifli Hasan di Rakernas Projo.
Sumber :
  • Istimewa/Zendy Pradana

Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas mengatakan agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Projo ini salah satunya deklarasi dukungan terhadap Prabowo sebagai bakal capres. Rakernas Projo digelar dua hari dari Sabtu hari ini hingga Minggu besok.

Selain Eko Patrio, PAN Juga Tawarkan Kadernya Ini Sebagai Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

"Nanti akan deklarasi untuk Pak Prabowo," kata Zulhas di lokasi Rakerna Projo, Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Sabtu, 14 Oktober 2023.

Dia juga menyampaikan ada tanda-tanda Wali Kota Solo Gibran Rakabuming bakal jadi sosok bacawapres pendamping Prabowo. "Ya saya kira tanda-tanda," ujarnya.

PDIP Kritik Ide Penambahan Kementerian: Bagi-bagi Kekuasaan Berdampak Pemborosan Anggaran

Ketum Projo Budi Arie di lokasi Rakernas Projo.

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Sementara, Budi Arie mengatakan organisasi yang dipimpinnya akan tegak lurus mendukung capres-cawapres yang akan didukung Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Kursi PAN Bertambah Jadi 48, Zulhas: Terima Kasih Pak Prabowo

"Projo mendukung siapapun yang dicalonkan oleh KIM," kata Budi di lokasi, Sabtu 14 Oktober 2023.

Budi jelaskan Presiden Jokowi diundang bersama ketua umum partai politik yang tergabung dalam KIM.

"Kami mengundang pak Presiden Joko Widodo, pak Prabowo, mas Gibran, seluruh ketua umum partai, pak Airlangga, pak Zulhas, pak AHY, pak Yusril, semua ketum partai kita undang. (hanya KIM) Ya, Koalisi Indonesia Maju," kata Budi Arie.

Budi menambahkan, dalam Rakernas ini, Projo akan sekaligus melakukan deklarasi dukungan capres dan cawapres di Pilpres 2024.

Sebelumnya, Budi juga melempar kode pihaknya akan deklarasikan Mr. P sebagai bakal capres 2024. Mr P itu dispekulasikan mengarah ke Prabowo Subianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya