Budi Arie Pastikan Capres Mr P dan Gibran Hadiri Rakernas Projo Hari Ini

Ketum Projo Budi Arie di lokasi Rakernas Projo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Ketua umum Pro Jokowi atau Projo Budi Arie mengatakan kalau bakal calon presiden (bacapres) yang akan didukung projo akan hadir pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas)  di kawasan, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 14 Oktober 2023. Presiden Jokowi dijadwalkan hadiri rakernas tersebut.

Politikus Senior PDIP Sebut Prabowo Banyak Kesamaan dengan Bung Karno

"Calonnya hadir," kata Budi Arie di lokasi, Sabtu 14 Oktober 2023.

Dia menyebut bacapres yang akan didukung Projo itu berinisial Mr. P. Meski demikian, ia tak mau merincikan lebih jauh sosok tersebut. Budi bilang Projo akan tegak lurus mengikuti arahan Jokowi.

Elite Gerindra Jelaskan Maksud Pesan Prabowo Jangan Ganggu Jika Tak Mau Kerja Sama

"Inisialnya Mr. P. Projo. itu tegak lurus pada perintah pak Joko Widodo. Begitu kita tunggu aja arahan pak Jokowi," ujarnya.

Ketua Umum Projo Budi Arie di lokasi Rakernas.

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana
Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

Budi Arie menambahkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming juga dipastikan hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Projo di Senayan. "Oh dateng," kata Budi Arie di lokasi, Sabtu 14 Oktober 2023.

Dia menyebut kalau Gibran datang karena diundang sebagai tokoh muda prospekti yang menginspirasi para relawan Projo. "Mas Gibran kita undang. Sebagai tokoh muda, tokoh muda yang prospektif untuk menjadi tokoh nasional," kata dia.

Dari pantauan VIVA di lokasi, massa relawan Projo sudah hadir di Indonesia Arena, kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Budi Arie melempar kode bahwa pihaknya punya kecenderungan besar mendukung bakal capres berinisial P. Spekulasi bacapres inisial P itu adalah figur Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Gibran Rakabuming Raka saat belajar naik kuda dengan Prabowo Subianto.

Photo :
  • istimewa.

Namun, ia ogah menyebut nama capres Mr. P tersebut. Dia menuturkan lebih baik menunggu jalannya rakernas pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

“Jadi, Pak P ya nanti. Calon yang kita dukung adalah Pak P. Kan udah pernah dikutip. Kecenderungan besar (Pak P),” kata Budi Arie di Kompleks Istana Kepresidenan pada Senin, 9 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya