Ganjar Pranowo Gunakan Rumah Cemara Jokowi Jadi Media Center Pemilu 2024

TPN Ganjar resmikan media center
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid meresmikan Rumah Cemara sebagai media center untuk Pemilu 2024. Adapun, Rumah Cemara adalah tempat bersejarah yang pernah digunakan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019.

Jokowi: Tilapia Fish Cultivation Has Huge Global Demand

"Tempat ini sangat bersejarah, 2014 diresmikan untuk media center Jokowi for president. Kemudian 2019 tempat ini difungsikan kembali untuk Pak Jokowi dan Ma’ruf sebagai media center yang kini semakin lengkap," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat konferensi pers di Rumah Cemara, Jakarta Pusat, Minggu, 15 Oktober 2023.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan tiga petinggi parpol pendukung Ganjar Pranowo.

Photo :
  • istimewa
President Jokowi Ensures to Extend Export Permits for Freeport

Hasto mengatakan bahwa Rumah Cemara memiliki nilai sejarah yang kuat. Maka pihaknya mengusulkan Rumah Cemara kembali digunakan untuk Ganjar di pemilu 2024.

"Jadi fungsi dari media center ini akan terus menjangkau ruang rakyat dan kita harap ini akan menjadi rumah kita bersama dan membahas masa depan Indonesia raya kita," katanya.

9 Calon Anggota Pansel Capim KPK, 5 dari Unsur Pemerintah dan 4 Masyarakat

Dalam kesempatan yang sama, Arsjad Rasid mengucapkan selamat datang kepada awak media di Media Center Ganjar Presiden Rumah Cemara.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid.

Photo :
  • Rahmat Fatahillah Ilham/VIVA.

"Selamat datang di Rumah Cemara, Jalan Cemara Nomor 19 Jakarta dan ini dipilih karena historinya luar biasa dari Pak Jokowi hingga Mas Ganjar,” kat Arsjad.

Arsjad berharap, Rumah Cemara bisa kembali mengukir sejarah baru bersama Ganjar Pranowo. Oleh karenanya, Rumah Cemara akan dibangun dengan senyaman mungkin untuk awak media.

"Dan tanpa berlama lagi, saya ketua TPN meresmikan media center ganjar presiden, Bismilah. Pesan saya semangat karena perjalanan kita panjang, jaga kesehatan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya