Petinggi Koalisi Indonesia Maju Rapat di Rumah Prabowo Hari Ini

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

Jakarta - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa para petinggi partai politik (parpol) dalam Koalisi Indonesia Maju bertemu di kediaman bakal calon presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada Senin siang, 16 Oktober 2023.

Gerindra Prioritaskan Bobby Nasution di Pilgub Sumatera Utara, Segera Konsolidasi dengan KIM

Dasco menyebut sejumlah petinggi koalisi yang hadir di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto hingga Sekjen PAN Eddy Soeparno.

"Ya, kalau pertemuan-pertemuan itu memang rutin dilakukan tidak cuma hari ini. Tapi juga sudah beberapa hari ini memang pertemuan ketum itu rutin dan intens dilakukan," ujar Dasco kepada wartawan di rumah Prabowo.

Bobby Nasution Resmi jadi Kader Partai Gerindra

Rapat petinggi parpol KIM rutin dilakukan terlebih menjelang pendaftaran capres dan cawapres di KPU pada 19-25 Oktober 2023. "Sehingga pertemuan tadi merupakan suatu pertemuan yang biasa, konsolidasi biasa yang memang kerap dilakukan apalagi menjelang dekat-dekat pendaftaran capres dan cawapres di KPU," katanya.

Tanggapi Bamsoet, Dasco Sebut Prabowo Sudah Rekonsiliasi sejak Quick Count

Ketua Gerindra DKI Ahmad Riza Patria

Photo :
  • VIVA/Riyan Rizki

Sejumlah elite Partai Gerindra menyambangi kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Ahmad Riza Patria juga turut hadir dalam pertemuan di rumah Prabowo. Riza mengatakan pertemuan hari ini merupakan rapat di kalangan Dewan Pembina Partai Gerindra.

"Belum tahu agendanya. Saya diundang sebagai Dewan Pembina DPP Gerindra. Nanti disampaikan Pak Sekjen dan pak Dasco. Pokoknya rapat rutin biasa," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya