Elite Gerindra dan Titiek Soeharto Kumpul di Rumah Prabowo untuk Rapat Rutin, Kata Riza Patria

Ketua Gerindra DKI Ahmad Riza Patria
Sumber :
  • VIVA/Riyan Rizki

Jakarta - Sejumlah elite Partai Gerindra mendatangi kediaman bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin malam, 16 Oktober 2023.

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

Mereka yang hadir di antaranya, tiga wakil ketua umum, masing-masing Habiburrokhman, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, dan Fadli Zon. Tampak pula Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Ketua DPD DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Sujono Djojohadikusumo, dan Wakil Ketua Dewan Pembina Dedi Mulyadi.

Riza mengatakan para elite Partai Gerindra itu datang untuk melakukan rapat Dewan Pembina. "Rapat Dewan Pembina, saya diundang sebagai anggota DPP Dewan Pembina. Rapat rutin biasa," katanya kepada wartawan.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Dalam kesempatan yang sama, hadir pula mantan istri Prabowo Subianto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, di di kediaman Prabowo.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Menhan sekaligus Bakal capres Prabowo Subianto.

Photo :
  • YouTube Kaesang Pangarep by GK HebatKaesang

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Titiek tiba pada pukul 19.20 WIB dengan menumpang mobil Toyota Alphard berpelat nomor B 144 SH. Dia tidak keluar dari mobil dan menyapa para wartawan. Mobil yang dinaikinya langsung memasuki halaman rumah Prabowo. 

Wakil Ketua Umum Gerindra Rahayu Saraswati mengonfirmasi bahwa Titiek tiba dan masuk ke kediaman Prabowo. Meski begitu, dia tak tahu apa yang akan dibahas di dalam antara Titiek dengan para petinggi Partai Gerindra.

"Saya kurang tahu [Titiek diundang sebagai apa], tapi pokoknya ini mungkin bisa saja untuk persiapan ulang tahun beliau. Jadi, enggak ada kaitannya dengan yang lain," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya