Mahfud MD Sebut Ganjar Cocok Pimpin Indonesia, Lanjutkan Program Jokowi

Ganjar Pranowo-Mahfud MD
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Bakal cawapres Mahfud MD menyebut, bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, cocok menjadi pemimpin Indonesia. Karena menurutnya dapat melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Jokowi Tunjuk Menko Polhukam Hadi Tjahjanto Jadi Ketua Satgas Judi Online

"Saya berkeyakinan Mas Ganjar adalah figur yang tepat memimpin bangsa Indonesia untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah baik," kata Mahfud MD dalam sambutannya usai dipercaya sebagai cawapres, di Kantor DPP PDIP, Rabu, 18 Oktober 2023.

Menkopolhukam itu juga menyebut, Ganjar dapat melakukan inovasi-inovasi terbaru yang tentunya sesuai dengan perkembangan zaman. Melakukan berbagai capaian dan memperbaiki yang dianggap keliru. 

Jokowi Minta BPKP Andalkan Teknologi untuk Pengawasan Pembangunan

"Tentu lalu memperbaiki juga yang keliru dan melakukan inovasi-inovasi baru, sesuai dengan perkembangan zaman dengan tetap berpegang pada konstitusi," katanya. 

Mahfud juga sudah menyatakan kesediaannya berkontestasi dalam Pilpres 2024. Ia mengaku terus mendedikasikan diri dan kemampuan ilmunya kepada bangsa dan negara. 

Ketakutan Mahfud soal Janji Prabowo-Gibran Berantas Korupsi di Indonesia

Mahfud kemudian menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang sudah dipercaya sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Kabinet Indonesia Maju 2019-2024.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang telah memberi kesempatan kepada saya selama ini," kata Mahfud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya