Surya Paloh Yakin KPU Jujur demi Pemilu Presiden 2024 Berjalan Tertib

Ketum Nasdem Surya Paloh di KPU RI
Sumber :
  • Tangkapan layar akun Youtube KPU RI

JakartaKetua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan mengantarkan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Kamis, 19 Oktober 2023.

KPU Sebut Caleg Terpilih Tak Perlu Mundur jika Daftar Pilkada 2024

Koalisi Perubahan hari ini mengantarkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang kita sudah kenal, tidak perlu saya perkenalkan lagi. Tapi saya perkenalkan lagi, Bapak Anies Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar,” kata Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di Kantor KPU.

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar resmi mendaftar sebagai capres cawapres ke KPU

Photo :
  • KPU
Golkar, PAN dan Demokrat Sepakat Koalisi Usung Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor

Tentu, Surya Paloh menyampaikan Koalisi Perubahan mempunyai keyakinan dan harapan penuh, serta doa bersama bahwasanya pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024, ukurannya hanya 100 hari lebih saja dapat berjalan dengan lancar.

“Tentu harapan kita pemilu yang akan berlangsung secara tertib, tenang, yang diikuti partisipasi publik yang lebih hebat,” ujarnya.

Siap Gusur Dominasi PKS, 6 Parpol Rajut Koalisi Demi Menangkan Pilkada Depok 2024

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Daftar Capres-Cawapres

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Selain itu, kata dia, Koalisi Perubahan juga punya keyakinan bahwasanya harapan masyarakat termasuk KPU agar pelaksanaan Pemilu Presiden 2024 mendatang berjalan secara jujur dan adil.

“Pemilu yang akan jalankan nanti, Insya Allah akan berjalan benar-benar sesuai harapan kita semuanya, termasuk harapan KPU yang kami yakini, berjalan baik, tertib, menempatkan nilai profesionalisme, kejujuran, keadilan bagi seluruh peserta pemilu, tidak hanya Koalisi Perubahan,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya