Masyarakat Kabupaten Bandung Berbondong-Bondong Jadi Pejuang Prabowo-Gibran

Masyarakat Pejuang Prabowo-Gibran di Kabupaten Bandung
Sumber :
  • dok. Istimewa

Bandung – Pasca deklarasi yang dilakukan oleh Koalisi Indonesia Maju yang dipimpin oleh Prabowo Subianto dimana Koalisi Mendeklarasikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada hari minggu 22 Oktober 2023. 

Momen Prabowo Diberikan Patung oleh Jenderal Hendropriyono

Masyarakat Kabupaten Bandung ber-bondong bondong mendaftar menjadi Pejuang Prabowo-Gibran dan memasang spanduk didepan rumahnya, Cepi Firmansyah selaku ketua Pejuang Prabowo Gibran mengatakan bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan masyarakat setempat. 

Masyarakat Pejuang Prabowo-Gibran di Kabupaten Bandung

Photo :
  • dok. Istimewa
Jokowi akan Bisiki Prabowo soal Potensi Besar dari Budi Daya Ikan Nila Salin

“Selama ini kita berkomunikasi dan terus berdialog dengan masyarakat di kabupaten bandung tentang banyak hal, tentang permasalahan di desanya masing masing, dan salah satunya juga tentang pemilu 2024” Ujarnya.

Selanjutnya Cepi Mengungkapkan “Banyak elemen yang kita temui, terkhusus para pemuda dan Milenial, kita sama sama berdialog soal Kepentingan Kaum muda dapat terlibat dan berperan pada pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 2024 nanti” 

Tanggapi Luhut, Jusuf Kalla: Saya Tidak Mengerti Toxic

Masyarakat Pejuang Prabowo-Gibran di Kabupaten Bandung

Photo :
  • dok. Istimewa

Merespon Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo dan Gibran “Masyarakat Menyambut baik hal itu, karena pasangan ini dapat menjadi kolaborasi yang baik dalam proses membangun bangsa kedepan, Kelompok Tua diwakili oleh Prabowo dan Kelompok Muda diwakili oleh Gibran” Pungkas Cepi.

Prabowo Subianto

Pakar: Penambahan Kementerian yang Direncanakan Prabowo Harus Ubah Regulasi

Pakar ilmu politik menjelaskan wacana presiden terpilih Prabowo Subianto akan menambah jumlah kementerian dari jumlah semula 34 menjadi 40 kursi harus mengubah regulasi.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024