Kolaborasi Relawan dan Partai Diyakini Mampu Bawa Prabowo-Gibran Menang di 2024

Sekjen Presidium Relawan Gibran, Twedy Ginting
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – 11 Relawan dengan Presidium Relawan Gibran menghadiri rangkaian acara pendaftaran Capres dan Cawapres Prabowo Gibran “Menjemput Kemenangan Indonesia Maju” yang digelar di GBK Arena, Rabu 25 Oktober 2023. Sekjen Presidium Relawan Gibran, Twedy Ginting berharap seluruh rangkaian Pemilu 2024, mulai dari pendaftaran hingga penetapan presiden terpilih nanti berjalan lancar.

Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!

“Semoga proses kampanye kedepannya berjalan lancar sehingga Prabowo Subianto-Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” kata Twedy, di GBK Arena, Rabu.

Pendaftaran Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Tanggapi Ide Prabowo Bentuk 'Presidential Club', Hasto Bilang PDIP Punya Tradisi 'Klub Kerakyatan'

Lebih lanjut, Presidium Relawan Gibran optimis pasangan Prabowo-Gibran bisa memenangkan pemilu 2024 karena mendapatkan dukungan dari rakyat Indonesia.

“Kami optimis menang, dengan dukungan rakyat serta kolaborasi antara partai dan relawan kami yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran akan menang,” ujar Pria yang menjabat sebagai Ketua Umum Relawan Beta Gibran.

Kontestasi Tak Hanya Berebut Kursi dan Dibagi-bagi, Alasan Ganjar Tak Mau Gabung Pemerintah

Kemudian, dengan terbentuknya Relawan Gibran dan dari hasil Rakernas yang digelar kemarin tercetus beberapa tujuan serta strategi untuk memenangkan Pranowo Gibran.

“Pertama tujuannya adalah kita memegang komitmen untuk memenangkan Prabowo dan Gibran, Kedua kita akan memenangkan dari tingkat Jakarta maupun ke daerah-daerah kami mempunyai system kemenangan di seluruh indonesia, Ketiga jika menang kami akan mengawal semua program-programnya, Keempat poin yang paling penting adalah program untuk generasi muda,” kata Twedy.

Selanjutnya, Presidium Relawan Gibran mengaku akan melakukan kampanye positif dengan tidak melakukan kampanye negatif yang merugi bangsa serta tetap menjaga kesatuan bangsa.

Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Perlu diketahui, 11 Relawan Gibran yang tergabung dalam Presidium Relawan Gibran adalah Bolone Mase, Bala Gibran, Beta Gibran, Kami Gibran, Bocahe Gibran Nusantara, dan ProGib Nusantara (PGN). Balad Gibran, Gibran maju, Bolone GibranJawi Wetan, Gibran Penerus Jokowi (GPJ) dan Kancane Mase.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya