Deklarasi Oleh Masyarakat, Cara Relawan Pendukung Herviano Untuk Memperkuat Basis Dukungan

Relawan Sedulur Saklawase Pendukung Herviano
Sumber :
  • Istimewa

Jawa TengahDeklarasi relawan pendukung Mochamad Herviano, dilakukan di Kebondalem, Kabupaten Kendal. Mereka sukses menggaet basis dukungan masyarakat untuk caleg yang diusung PDIP, Herviano.

Indonesia Dilanda Gelombang Panas? Begini Penjelasan BMKG

Relawan berhasil menarik antusiasme masyarakat dalam reklarasi tersebut. Agenda ini sebagai komitmen masyaraka untuk memperkuat basis dukungan masyarakat. Deklarasi dikemas dengan kegiatan menarik seperti lomba. Deklarasi dihadiri oleh ratusan peserta. Kegiatan ini juga merangkul masyarakat untuk terus membangun kegiatan positif. 

Relawan ini juga memastikan dukungan masyarakat yang semakin menguat terhadap Herviano, caleg yang diusung oleh PDIP tersebut. Dimana politisi yang mereka dukung berkomitmen kuat untuk memajukan daerah pemilihannya termasuk kemajuan di Kendal.

Menteri PUPR Basuki Lapor ke Jokowi Tidak Mau Maju di Pilkada Jakarta

Melalui deklarasi ini juga, masyarakat menjadikan ajang untuk memberikan ide da berdiskusi. Termasuk menyerap aspirasi dalam rangka membangun wilayah ke depannya lebih bai lagi.  Mereka juga berkomitmen untuk mendukung program-program Herviano yang dianggap berkontribusi positif bagi kemajuan wilayah mereka.

Dalam sambutannya, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, mengungkapkan rasa  terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir, Dia juga menegaskan bahwa Relawan Sedulur Saklawase akan terus aktif memperkenalkan dan memperkuat dukungannya terhadap Mochamad Herviano. Sayoga juga menekankan komitmen Relawan Sedulur Saklawase untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI Jakarta, Menteri Basuki Buka Suara

"Kami sangat senang melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Salatiga dalam mendukung program senam bersama ini. Kegiatan ini adalah salah satu upaya kami untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif di tengah-tengah Masyarakat. Sebab memperkuat soliditas itu penting dalam menjaga kesatuan dan persatuan antarwarga" jelas Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase 

Acara ini menandai awal dari memperkuat persatuan antar masyarakat yang akan berupaya membangun Kendal yang sejahtera, adil, dan berkelanjutan di bawah kepemimpinan Mochamad Herviano.
Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sedulur Saklawase bisa kunjungi:

https://www.herviano.com
https://www.facebook.com/relawanherviano
https://www.twitter.com/relawanherviano
https://www.instagram.com/relawanherviano
https://www.youtube.com/@relawanherviano
https://www.tiktok.com/@relawanherviano

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya