Dipimpin Rosan Roeslani, Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Segera Diumumkan

Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budi Djiwandono, mengatakan formasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju yang mengusung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, akan segera diumumkan.

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

Meski demikian, Budi enggan mengungkap lebih jauh kapan formasi TKN secara lengkap itu akan diumumkan. Sejauh ini, baru nama mantan Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rosan Roeslani, yang telah ditunjuk sebagai Ketua TKN capres-cawapres,capres-cawapres, Prabowo-Gibran.

"Kemarin sudah ditunjuk ketua tim pemenangan nasional Pak Rosan dan nanti tunggu tanggal mainnya akan diumumkan anggota-anggota TKN tersebut," kata Budi kepada wartawan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Oktober 2023.

Jokowi Perintahakan Sri Mulyani Jalin Komunikasi dengan Prabowo, Untuk Apa?

Dikatakan Budi, ke depan akan ada pertemuan mendalam yang dilakukan bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM). Pertemuan itu akan membahas soal finalisasi struktur TKN.

"Beberapa hari ke depan akan ada pertemuan mendalam untuk finalisasi struktur TKN," jelas Budi.

Gak Mau Masuk Pemerintahan Prabowo, Intip Harta Berjalan Ganjar Pranowo

Rosan Roeslani Ditunjuk Jadi Ketua TKN

Wakil Menteri BUMN, Rosan P Roeslani.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sebelumnya diberitakan, eks Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rosan Roeslani, ditunjuk menjadi ketua tim kampanye nasional Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan capres-cawapres.

Hal itu diungkap langsung Prabowo saat menyapa para relawan di Stadion Indonesia Arena, kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

"Yang saya hormati, Pak Rosan Roeslani Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju," ujar Prabowo dalam sambutannya.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka diusung sebagai pasangan capres-cawapres oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM). Keduanya mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Rabu, 25 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya