Antusias Massa Antar Prabowo-Gibran ke KPU, Relawan Maung 08: Dukungan Tak Terbendung

Relawan Maung 08, Pendukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Koordinator relawan Maung 08, Fary Francis, mengatakan dukungan terhadap duet capres-cawapres, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, tidak terbendung lagi. Alasannya, melihat ribuan massa yang mengantarkan pasangan ini saat mendaftarkan diri ke KPU, Rabu kemarin.

Gerindra: PDIP Tidak Punya Masalah dengan Prabowo, Kami Juga Tak Punya Masalah dengan Bu Mega

Bahkan kata Fary, dukungan masyarakat sudah terlihat saat pasangan ini melakukan deklarasi di Indonesia Arena, GBK, sebelum berlanjut ke KPU. Relawan Maung 08 kemarin juga ikut hadir mengantarkan. Beberapa tokoh yang hadir seperti Mantan Kapolri Sutarman, Idham Azis dan mantan Wakapolri Ari Dono.

"Mereka lebih bergabung dengan Prabowo-Gibran karena yakin kemampuan dua orang ini akan membawa negara ke arah yang lebih baik", tutur Fary Francis, Kamis 26 Oktober 2023.

Wawancara dengan Al Jazeera, Prabowo: Generasi Muda Melihat Siapa yang Tulus dan Dibuat-dibuat

Prabowo-Gibran di Indonesia Arena, GBK

Photo :
  • tvOne/ tangkapan layar

Maung 08 adalah kelompok sukarelawan yg diisi oleh penggemar Prabowo  Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dukungan terhadap pasangan ini, karena mereka melihat keberhasilan Prabowo antara lain dalam membangun industri pertahanan di Indonesia. 

Gerindra Buka Peluang Revisi UU Kementerian Negara: Setiap Pemerintahan Punya Tantangan Berbeda

Menurut Fary Francis, Prabowo menjadi satu-satunya capres yang terbukti telah berhasil mebangun industri pertahanan yang hebat. Imbasnya, Indonesia semakin disegani oleh negara-negara terutama di kawasan Asean hingga internasional.

"Ada banyak bukti-bukti keberhasilan diantara mobil buatan anak negeri Maung, Kapal Cepat Rudal 60 M yang dibuat PT PAL, overhoul kapal selam buatan dalam negeri, dan banyak teknologi tempur yang sudah mampu dibuat di dalam negeri sebagai akibat dari intervensi kebijakan yang dilakukan oleh Menhan Prabowo Subianto", jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya