Alasan Pengusaha Muda di Jepara Siap Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Pendaftaran Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jepara - Dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus menguat di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Elite Gerindra Jelaskan Maksud Pesan Prabowo Jangan Ganggu Jika Tak Mau Kerja Sama

Kali ini, dukungan muncul dari kalangan pengusaha muda dibidang perhotelan di Kota Ukir, Eric Linerdo. Ia menyatakan dukungan penuh untuk pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka. Eric menilai, figur Prabowo Subianto saat ini memiliki kapabilitas dan kriteria yang sangat tinggi dan cocok untuk menjadi Presiden Indonesia kedepan.

"Apalagi Cawapresnya Mas Gibran dari generasi milineal, generasi muda yang akan membawa Indonesia menuju Indonesia emas nantinya," kata Eric dalam keterangannya, Kamis 26 Oktober 2023.

Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

Tes Kesehatan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Selain itu, Eric juga menyebutkan, "Yang paling menarik adalah program dari Mas Gibran yakni Start Up Kredit Millenial, yang mana bagi saya itu membangkitkan jiwa pemuda pemudi Indonesia dalam berbisnis dan membangun perekonomian bangsa kedepannya," pungkasnya.

Zulhas Tepis Anggapan Prabowo Anti Kritik soal Minta Oposisi Tak Ganggu Pemerintah

Sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) Gerindra sekaligus capres Prabowo Subianto telah memutuskan cawapres pendampingnya di pilpres. Prabowo mengumumkan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapresnya.

"Baru saja Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari delapan partai politik, yang dihadiri lengkap oleh ketum masing-masing dan sekjen masing-masing kita telah berembug secara final, secara konsensus, seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai capres Koalisi Indonesia Maju untuk 2024-2029 dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden," ujar Prabowo.

Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Diketahui, Pendaftaran capres dan cawapres sudah dimulai pada 19 Oktober 2023 dan ditutup pada 25 Oktober 2023. Dua pasangan, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sudah mendaftar terlebih dahulu pada Kamis 19 Oktober 2023. Kemudian, disusul Prabowo dan Gibran yang mendaftar ke KPU pada 25 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya