Anies-Muhaimin Gelar Jalan Sehat di Depok, Berhadiah Kulkas hingga Umrah Gratis

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menggelar senam pagi dan Jalan sehat di Depok
Sumber :
  • Dok PKB

Depok – Pasangan capres-cawapres Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar menyapa warga Depok. Pasangan tersebut hadir dalam senam dan jalan sehat yang digelar di Boulevard Grand Depok City (GDC) kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukamajaya Depok, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Jadi Prioritas Nasdem di Pilkada 2024, Anies: Kita Rehat Dulu

Ribuan warga antusias mengikuti acara tersebut. Selain ingin melihat langsung pasangan Anies-Amin, warga juga antusias datang karena ingin mendapat hadiah yang disediakan panitia.

Hadiah yang disediakan antara lain barang elektronik mulai dari setrika, sound sistem portabel, blander, kipas angin, mesin cuci, dispenser, kulkas, smart TV. Bahkan panitia juga menyediakan hadiah paket umrah bagi peserta yang beruntung.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Ribuan warga mengikuti acara jalan santai Anies-Muhaimin di Depok, Jawa Barat

Photo :
  • VIVA/Galih Purnama

Ruwedah, salah satu warga mengaku sudah hadir sejak pagi pukul 05.30 WIB. Dia sudah dapat kupon dari panitia sejak sehari lalu. "Saya datang bersama kelompok Senam Pondok Cina, dapat kuponnya kemarin," kata  Ruwedah, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Dia sengaja datang untuk melihat pasangan tersebut. Selain itu juga dia ingin mendapatkan hadiah. 

"Ya mudah-mudahan bisa dapet ya, soalnya banyak banget yang dateng," ujarnya.

Nurlela, warga lainnya mengaku hal yang sama. Dia sudah datang sejak pukul 06.00 WIB.  "Baru lihat langsung Pak Anies dan Pak Muhaimin, biasanya kan dari TV saja," katanya.

Supriyanto, warga Bojong Sari mengaku sengaja datang ke lokasi karena olahraga dan melihat pasangan Anies-Amin. “Kan saya memang hobi olahraga, kalau doorprize tidak dapat kupon, karena saya warga Bogor," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya