Cak Imin: Orang Bilang AMIN Kecil, Kok Sebanyak Ini?

Bakal capres-cawapres Anies Baswedan-Cak Imin menyapa warga Depok, Jawa Barat
Sumber :
  • Dok A Muhaimin Iskandar

Depok – Pasangan capres-cawapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menyapa warga Depok dengan menggelar olah raga senam pagi dan jalan sehat di kawasan Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC) Jawa Barat, Sabtu, 28 Oktober 2023. 

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

Antusiasme masyarakat begitu tinggi menyambut pasangan yang diusung Nasdem, PKB dan PKS itu di Depok. Masssa berkumpul memadati Jalan Boulevard GDC Depok dengan mengenakan topi dan hijab berwarna orange.

Ketua Umum DPP PKB sekaligus Calon Wakil Presiden RI, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengaku sangat takjub dengan antusiasme tinggi masyarakat Depok. Ia mengatakan massa kegiatan jalan pagi itu tak sedikit dan mereka memiliki gairah serta energi perubahan yang besar.

Jadi Prioritas Nasdem di Pilkada 2024, Anies: Kita Rehat Dulu

Bakal capres-cawapres Anies Baswedan-Cak Imin menyapa warga Depok, Jawa Barat

Photo :
  • Dok A Muhaimin Iskandar

"Luar biasa, orang bilang AMIN kecil lah kok sebanyak ini? Luar biasa tepuk tangan buat AMIN," kata Cak Imin

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

"Saya menyaksikan, saya melihat, sejak saya turun dari ujung sana, hanya kelihatan titik," imbuhnya

Wakil Ketua DPR RI itu menambahkan keriuhan massa yang mendukung pasangan AMIN ini tidak hanya di Depok saja, tapi juga di seluruh Indonesia. "Setiap saya ke seluruh penjuru nusantara, semua punya cita-cita untuk Indonesia adil dan makmur," ujarnya

Cak Imin mengaku bersama Anies Baswedan optimis meskipun selama ini sering dianggap remeh karena selalu di posisi buncit dalam lembaga survei. Ia menegaskan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan memenangkan Pilpres 2024.

Bakal capres-cawapres Anies Baswedan-Cak Imin menyapa warga Depok, Jawa Barat

Photo :
  • Dok PKB

"Tapi kita yakin, energi rakyat bersama kita, energi rakyat bersatu untuk AMIN. Memang kita diremehkan, dianggap sepele, tapi ingat rakyat sudah capek dan ingin perubahan," tegasnya

"Mari kita bersatu untuk AMIN (Anies - Imin) yang tak bisa dibendung dan dikalahkan," sambungnya

Sementara itu, bakal capres Anies Baswedan menyatakan untuk memenangkan perubahan perlu membangun kekuatan spiritual dan semangat yang pantang menyerah.

"Dengan datang ke sini (senam dan jalan sehat di GDC) berarti menunjukkan ikut bertanggung jawab terhadap keadaan bangsa ini," kata Anies saat memberikan sambutan 

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menggelar senam pagi dan Jalan sehat di Depok

Photo :
  • Dok PKB

Anies bertanya kepada para peserta jalan sehat, apakah ketimpangan akan didiamkan untuk jalan terus atau perlu diadakan perubahan, serentak massa menjawab perubahan.

Dengan datang ke sini, kata Anies, berarti menunjukkan masyarakat Depok menginginkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik. "Dari Depok telah pancarkan perubahan untuk Indonesia," kata Anies.

Untuk itu, Anies mengajak warga untuk memenangkan AMIN, apabila di Jawa Barat bisa dikuasai, maka "inSya-Allah" AMIN bisa menang.

Anies meminta kader untuk mendatangi warga 40 rumah ke depan, belakang samping kiri dan samping kanan, untuk memenangkan AMIN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya