Hasto Sambut 9 Delegasi CALD Party di Sekolah PDIP, Ganjar Bakal Isi Materi

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto
Sumber :
  • VIVA/ Natania Longdong

Jakarta – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyambut kedatangan delegasi Council of Asian Liberal and Democrats (CALD Party) di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 28 Oktober 2023. 

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Delegasi dari 9 negara tersebut disambut hangat oleh Hasto bersama Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah dan Wakil Sekjen Sadarestuwati.  "Welcome, selamat datang," ucap Hasto menyalami satu per satu delegasi setelah turun dari bus.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Surabaya

Photo :
  • PDIP
Hasto Klaim PDIP Bakal Move On dari Pilpres untuk Hadapi Pilkada 2024

Ahmad Basarah pun menyalami mereka. Sementara Sadarestuwati mengalungkan bunga. Selanjutnya, Hasto mengajak para peserta untuk santap sarapan pagi dan mengelilingi area Sekolah Partai sebelum pembukaan. 

Workshop yang diikuti pengurus partai politik dari sejumlah negara ini akan membahas, "Dari Oposisi Menjadi Partai Penguasa: Praktik Terbaik Pengurusan Partai.” 

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Direncanakan Hasto bersama Francis Gerald Abaya, Sekjen CALD dan Stefan Diederich, Direktur FNF Indonesia akan memberi sambutan. 

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Photo :
  • Istimewa

Lalu, pukul 13.00 WIB, sebelum memberikan paparannya, capres Ganjar Pranowo bersama para peserta akan melakukan foto bersama di depan halaman Sekolah Partai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya