Jika Jadi Presiden, Prabowo Bertekad Lanjutkan Legacy Jokowi

Menhan sekaligus Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto
Sumber :
  • Dok. Gerindra

Jakarta - Bakal calon presiden (capres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menegaskan dirinya bertekad melanjutkan legacy dan pembangunan yang telah dijalankan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) selama dua periode ini.

Senang Kendaraan Listrik Makin Menjamur, Jokowi Sebut Pabrik Baterai Beroperasi Bulan Depan

Hal itu ditegaskan Prabowo saat memberikan sambutan di acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin, 6 November 2023.

"Kami bertekad untuk melanjutkan pembangunan yang dibuktikan sangat bermanfaat, sangat berhasil dan sangat nyata untuk kebaikan dan kepentingan pembangunan Indonesia menuju Indonesia menjadi negara yang kuat, negara yang makmur, negara yang berada di tingkat teratas di seluruh bangsa-bangsa di dunia," kata Prabowo dalam sambutannya.

OIKN Hadirkan Sekolah Bertaraf Internasional di IKN

Perayaan HUT Partai Golkar ke-59

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Prabowo menyebut, legacy dan prestasi yang telah dibangun Jokowi selama dua periode ini tidaklah ringan. Menurutnya, legacy itu merupakan prestasi yang luar biasa dari Jokowi.

Jokowi Singgung Peluang Besar Industri Kendaraan Listrik di Indonesia

"Kami memang merasakan legacy, prestasi yang sudah dibuat pemerintah yang dipimpin Bapak Joko Widodo sungguh tidak ringan. Legacy yang sudah dibuat adalah prestasi yang luar biasa," ungkapnya.

Maka dari itu, untuk melanjutkan legacy itu, Prabowo menilai dibutuhkan tekad dan semangat yang kuat serta komitmen yang tinggi.

"Untuk melanjutkan itu, membutuhkan suatu tekad, semangat, idealisme, komitmen yang sangat sangat tinggi. Dan untuk itu kami siap memberikan segala-galanya untuk mewujudkan cita-cita negara dan bangsa," pungkas Prabowo. 

Seperti diketahui, Prabowo Subianto diusung menjadi bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Indonesia Maju. Prabowo menggandeng Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya