Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Cirebon Jabar, Relawan Saga Bikin Pesta Rakyat

Relawan Saga di Kabupaten Cirebon, Jabar.
Sumber :
  • istimewa

Cirebon - Barisan relawan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus gerilya mensosialisasikan pasangan bakal capres dan cawapresnya tersebut untuk Pilpres 2024. Relawan yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga itu menggelar ajang bertajung 'Pesta Raktar Ganjar Pranowo' di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

TKN Bantah Rumor Prabowo Akan Tinggalkan Relawan Pendukungnya

Relawan Saga menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #14 pada Minggu, kemarin. Tak hanya festival musik, ajang ini juga jadi momentum pelaku UMKM lokal yang menjajakan aneka kuliner hingga buah tangan khas Jawa Barat.

Ketua Umum Saga, Nahib Shodiq alias Gus Nahib, mengatakan, Pesta Rakyat Ganjar Pranowo bukan sekadar hiburan. Namun, diharapkan juga bisa menopang ekonomi lokal dengan melibatkan banyak pelaku UMKM lokal.

Sapu Bersih! Airin Ngelamar Jadi Bakal Cagub Banten ke 4 Parpol

Selain itu, ajang itu untuk mempromosikan duet Ganjar-Mahfud MD sebagai calon kontestan Pilpres 2024.

"Pesta Rakyat Ganjar Pranowo bukan sekadar hiburan, tapi juga bentuk dukungan kami terhadap seniman-seniman lokal dan pengusaha UMKM. Kami berharap acara ini dapat menjadi platform bagi mereka untuk bersinar dan terus berkarya," kata Gus Nahib, dalam keterangannya, Senin, 6 November 2023.

Diskusi dengan Pebisnis di London, Airlangga Pastikan Stabilitas Ekonomi RI Usai Pemilu 

Tes Kesehatan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Salah satu pelaku UMKM yang menawarkan kuliner tradisional, Yono, mengaku bersyukur dengan ajang yang diinisiasi relawan Saga. Dia senang bisa terlibat sebagai salah satu peserta.

"Kami sangat bersyukur dapat bergabung dalam acara ini. Semoga melalui Pesta Rakyat Ganjar Pranowo, UMKM lokal semakin dikenal dan mendapat dukungan lebih besar," ujar Yono.

Adapun acara Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #14 berjalan sukses. Antusiasme warga Cirebon banyak yang hadir mengikuti ajang tersebut.

Untuk diketahui, duet Ganjar-Mahfud MD disokong poros PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya