Bobby Nasution Pimpin Barisan Pengusaha Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Politikus PDIP sekaligus Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang Bobby Nasution memimpin deklarasi dukungan terhadap pasang capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu, November 2023.
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Jakarta - Barisan Pengusaha Pejuang mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pasutri Ini Barengan Daftar Calon Bupati Tegal dari PDIP, Bersaing Dapat Restu Megawati

Deklarasi itu dipimpin langsung Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang sekaligus adik ipar Gibran Rakabuming, Bobby Nasution, di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu, 8 November 2023.

"Kami Barisan Pengusaha Pejuang dengan ini menyatakan, mendukung, memilih, dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029," kata Bobby dalam deklarasi tersebut.

Prabowo: Indonesia Siap Kirim Pasukan Perdamaian ke Gaza

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai menjalani tes kesehatan

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Bobby menyebut sosok Prabowo berada di hati seluruh pengusaha anggota Barisan Pengusaha Pejuang yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Catatan Politikus PDIP di Hari Pancasila: Evaluasi Sistem Pemilu Mendatang

Hal ini dikarenakan program-program yang diusung Prabowo bersama Gibran sesuai dengan visi Barisan Pengusaha Pejuang, salah satunya mendukung usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan melanjutkan program hilirisasi di era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tak hanya itu, deklarasi dukungan itu diberikan karena Prabowo merupakan sosok dengan jiwa kesatria dan memiliki integritas yang tinggi. Prabowo juga sangat peduli terhadap peran anak muda untuk kemajuan Indonesia.

"Alhamdulilah, Bapak Prabowo membuktikan bagaimana percaya Mas Gibran untuk menjadi calon wakil presiden Pak Prabowo," ujar politikus PDIP itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya