Kaesang Pangarep: Setelah Mencoblos Pak Prabowo dan Mas Gibran, Juga Coblos PSI

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, di Kota Medan
Sumber :
  • VIVA/ B.S Putra

Medan – Pada Pemilu 2024 ini, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memiliki target untuk bisa masuk ke parlemen. Tentunya harus meraih suara minimal 4 persen sesuai ambang batas yang diatur perundang-undangan.

Alarm Bahaya kalau PDIP Takluk dan Pemerintahan Prabowo Tanpa Oposisi, Kata Pengamat

Namun di bawah kepemimpinan Ketua Umum Kaesang Pangarep, PSI juga berharap bisa meraup hingga 12 persen suara nasional. Atas hal itu, mesin partai sudah dipanaskan untuk bisa mendulang suara masyarakat di Indonesia.

Di hadapan relawan Jokowi, Kaesang meminta dukungan dapat mencoblos PSI di TPS pada 14 Febuari 2024, nantinya. Kaesang mengungkapkan, banyak juga relawan Jokowi maju jadi caleg PSI. Sehingga, ia mengajak sesama relawan, untuk saling mendukung di Pemilu 2024.

Tanggapi Ide Prabowo Bentuk 'Presidential Club', Hasto Bilang PDIP Punya Tradisi 'Klub Kerakyatan'

"Bapak-bapak dan ibu-ibu di sini, minta dukungan dan support, supaya kami bisa dapat minimal 4 persen. Saya pengen kata tadi, lumayan dapat 10 (persen), kalau dapat 12 (persen) lebih senang lagi," jelas Kaesang, di Hotel Emerald Garden, Kota Medan, Senin 13 November 2023.

Kaesang mengungkapkan, PSI juga saat ini tengah mempersiapkan diri untuk memenangkan pasangan capres-cawapres 2024, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024. PSI sudah resmi gabung ke Koalisi Indonesia Maju atau KIM, mengusung duet Prabowo-Gibran.

Tanggapi Isu Prabowo Bakal Punya 40 Menteri, Ganjar Ingatkan Buruknya "Politik Akomodasi"

Adik kandung Gibran ini meminta, setelah mencoblos capres-cawapres di TPS, diikuti dengan mencoblos PSI. Sehingga pasangan calon yang diusung di Pilpres 2024 bisa menang, PSI juga ikut menang.

"Tapi saya minta tolong, kalau sudah mencoblos pak Prabowo dan mas Gibran juga coblos PSI. Kita masih perlu dukungan dari bapak-bapak dan ibu-ibu di sini," kata putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya