Relawan Mas Gibran Buat Kegiatan Berbagi Sembako di Kepri dan Jawa Timur

Relawan Mas Gibran
Sumber :
  • Relawan Mas Gibran

Jakarta – Relawan Mas Gibran yang merupakan pendukung Gibran Rakabuming Raka, menggelar kegiatan di 2 tempat sekaligus. Yakni di Kepulauan Riau atau Kepri dengan di Jawa Timur. Mereka melakukan pembagian sembako kepada masyarakat.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Kegiatan digelar pada 17 November kemarin. Tidak hanya memberikan bantuan bagi warga yang membutuhkan, tetapi juga menciptakan kebersamaan dan rasa peduli terhadap sesama di tengah masyarakat.
 
Di Kepri, kegiatan dilaksanakan di Pandau Jaya, Kab. Kampar. Kegiatan tersebut mendapat sambutan baik dari warga. 

“Kami merasa bantuan ini sangat bermakna dan kami tersentuh dengan kebaikan Mas Gibran. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi kita semua yang peduli terhadap sesame,” kata Rahmat, salah satu penerima.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Koordinator lapangan kegiatan tersebut, Putra, mengatakan bahwa kegiatan itu bisa berjalan dengan lancar karena partisipasi semua pihak. Termasuk dari masyarakat setempat. “Kegiatan ini berjalan lancar berkat koordinasi yang baik antara relawan dan warga. Terima kasih kepada Mas Gibran yang telah mengadakan kegiatan yang sangat positif ini”.
 
Selanjutnya relawan bergerak ke Tanah Merah, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar. Di sana juga kegiatan para relawan ini mendapat sambutan baik dari warga. “Ini adalah kebaikan nyata yang membuat kami merasa diperhatikan, kami sangat senang dan sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini. Semoga Mas Gibran selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,” ujar salah satu peserta pembagian sembako.
 “Relawan Mas Gibran sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” kata Ratna, koordinator.

Selanjutnya digelar di Komplek Windsor Central, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam. Mereka juga menyambut antusias kegiatan dari relawan tersebut. Seperti salah satu warga, Yanti, mengutarakan terima kasih karena Relawan Mas Gibran turun memberi bantuan kepada mereka.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

“Semoga tim Relawan Mas Gibran selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan kegiatan untuk masyarakat,”.

Relawan yang turun di sana, ikut berterima kasih kepada warga. Termasuk kepada tim relawan yang telah turun dan memperlancar pembagian bantuan sembako tersebut. Ibu Titi, koordinatornya, berharap bantuan yang diberikan tersebut bermanfaat.

Di Jawa Timur, relawan melakukan kegiatannya di Cekalang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Masyarakat terlihat senang karena mendapatkan bantuan berupa sembako yang dibagikan oleh relawan.  Seperti yang dialami oleh Supartini, salah seorang warga penerima.

"Kami sangat bersyukur atas kehadiran Relawan Mas Gibran yang telah peduli dengan kondisi kami. Ini benar-benar membantu kami yang sedang kesulitan ekonomi,” katanya.

Listiani, yang juga koordinator  lapangan kegiatan tersebut mengatakan, lancarnya acara ini karena kerja sama dari semua pihak. Dia juga berharap, bantuan yang dibagikan oleh relawan tersebut memberi  manfaat buat masyarakat. 

Selanjutnya di Jegulo, Kecamatan Soko, warga juga sangat menyambut baik dengan agenda yang dilakukan oleh relawan tersebut. Bantuan sembako bisa meringankan beban masyarakat setempat. Terutama terhadap mereka yang mengalami kesulitan ekonomi. Hal itu diakui warga, yang merasa terbantu dengan sembako tersebut.

"Kami bekerja sama dengan penuh semangat untuk memastikan bantuan ini sampai kepada yang membutuhkan. Ini bukti bahwa kebersamaan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” kata koordinator lapangan, Ajiz.

Berbagai kegiatan tersebut, diharapkan oleh relawan bis menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk membantu masyarakat. Bergotong royong di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan itu juga sebagai wujud kepedulain dari para relawan yang berharap ada dampak positif bagi masyarakat dan semua pihak untuk juga bisa sama-sama saling membantu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya