Prabowo-Gibran Dianggap Sosok Tepat untuk Membawa Indonesia ke Arah Lebih Baik

Prabowo-Gibran dapat nomor urut 2
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Jakarta - Relawan Matahari Pagi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

Eskalasi Konflik Timur Tengah Memuncak, Industri Hulu Migas Jadi Harapan RI

Deklarasi dukungan itu disampaikan langsung Panglima Relawan Matahari Pagi, Sutia Budi kepada Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 November 2023.

Budi menyatakan, tahun 2024 merupakan momentum yang sangat tepat untuk Indonesia dipimpin oleh seseorang yang visioner dalam memikirkan kemajuan bangsa. Sosok visioner ini menurutnya, sangat lekat dengan Prabowo Subianto.

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Paslon Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Sekarang adalah momentum yang tepat, sekarang sudah waktunya Indonesia dipimpin oleh seseorang yang visioner berkemajuan. Insya Allah akan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik," kata Budi.

Dukung Presidential Club Ala Prabowo, Zulhas: Ide Bagus, Kepentingan Merah Putih

Budi menjelaskan, Matahari Pagi merupakan kelompok relawan yang terdiri dari beberapa eksponen mulai dari Muhammadiyah, HMI, LDII, buruh, petani, hingga pemuda-pemudi Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Mereka semua, kata Budi, komitmen mendukung Prabowo-Gibran dan siap membantu memenangkan Pilpres 2024.

"Kita akan memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden," ucapnya.

Selanjutnya, Relawan Matahari Pagi membacakan deklarasi dukungan yang dipimpin oleh Wakil Panglima Matahari Pagi, Rachmat Tri Fahmi.

Berikut isi dari deklarasi yang dibacakan Relawan Prabowo-Gibran:

Deklarasi Matahari Pagi

Kami relawan Matahari Pagi, memegang teguh Pancasila dan UUD 1945. Kami relawan Matahari Pagi berjuang dan berkomitmen untuk melindungi segenap berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kami relawan Matahari Pagi, adalah kader pelopor yang berperan aktif untuk mewujudkan Indonesia Maju dengan mendukung kepemimpinan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang visioner, berkemajuan dan memiliki komitmen kebangsaan yang tinggi untuk mewujudkan keadilan dan kemakmuran bangsa.

Kami relawan Matahari Pagi, mendukung penuh memilih dan mengkampanyekan serta mengajak seluruh rakyat Indonesia, terutama dari keluarga besar Muhammadiyah, LDII HMI, PII dan umat Islam serta umat beragama lainnya, untuk memilih Haji prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya