Awali Kampanye Pertama, TKN Prabowo-Gibran Gelar Doa Bersama

Pengumuman Tim Kampanye Nasional (TKN_ Pemenangan Prabowo-Gibran
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar doa bersama dengan seluruh anggota tim untuk mengawali kampanye pertama yang digelar Selasa besok, 28 November 2023.

Gerindra Sebut Jokowi Dimungkinkan Jadi Penasihat Presiden Terpilih Prabowo

“Ya tentunya permulaan hari kampanye kami akan dahulukan dengan acara doa-doa bersama tentunya dengan seluruh tim TKN," kata Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 27 November 2023.

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rakornas Gakkumdu Bawaslu

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Sekjen Gerindra Singgung Dukungan Paguyuban Warteg se-Indonesia Buat Kemenangan Prabowo-Gibran

Dasco menuturkan, doa bersama tersebut nantinya akan dilakukan secara langsung dan melalui zoom sebagai rasa syukur serta bentuk pengharapan agar Pemilu 2024 nantinya dapat berjalan dengan lancar.

"Itu kemudian akan dilakukan secara langsung, dan zoom untuk tim kampanye-kampanye daerah sebagai rasa syukur kita terhadap hajatan demokrasi, dengan harapan tentunya Pemilu berjalan dengan lancar dan damai," kata Dasco.

Gerindra Buka Peluang Revisi UU Kementerian Negara: Setiap Pemerintahan Punya Tantangan Berbeda

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024 KPU

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sementara soal jadwal dan agenda kampanye yang akan dilakukan oleh pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming, Dasco mengaku pihaknya masih melakukan sinkronisasi.

"Nah minggu ini sedang disinkronasikan dengan TKN. Mudah-mudahan besok itu sudah keluar jadwal nya," kata Wakil Ketua DPR RI tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya