Prabowo-Gibran Bakal Saksikan Langsung Final Piala Dunia U-17 di Solo

Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Rosan P. Roeslani
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta – Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dikabarkan akan menghadiri dan menyaksikan langsung final Piala Dunia U-17 Indonesia di Stadion Manahan, Solo.

Ganjar Ngaku Siap jadi Oposisi Prabowo, Senior PDIP Bilang Itu Murni Pribadi Bukan Partai

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan hal tersebut merupakan salah satu agenda paslon tersebut dalam melakukan kampanye.

"Salah satunya (agenda) pada weekend ini akan ada final Piala Dunia U-17 di Solo, yang insyaallah akan dihadiri oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran," ujar Rosan di media center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Selasa 28 November 2023.

Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!

Prabowo dan Gibran di Indonesia Arena, Senayan.

Photo :
  • Gerindra Tv

Rosan mengatakan, kegiatan menonton final Piala Dunia U-17 itu akan dijadikan momen Prabowo-Gibran tampil bersama dalam masa Kampanye. Prabowo dan juga Gibran berkomitmen untuk kampanye secara positif.

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

"Mungkin itu akan menjadi tampilan bersama pasangan capres dan cawapres. Karena kita ingin membawa kampanye yang gemilang, terbuka, positif, serta kampanye yang membawa rasa nyaman dan kedamaian," ujarnya.

Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Rosan menjelaskan agenda kampanye Prabowo-Gibran masih di rencanakan kemana saja nantinya dengan membawa dampak positif dan memberikan dampak elektoral.

"Memang ada beberapa schedule yang kita salin dan kumpulkan. Kita ingin memastikan schedule ini mempunyai dampak elektoral maupun dampak keberadaan dari Pak Prabowo dan Gibran lebih efektif," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya