Gibran Ajak Jan Ethes Nonton Semifinal Piala Dunia U-17, Bertemu Gus Ali di Stadion

Cawapres Gibran Rakabuming Raka nonton semifinal Piala Dunia U-17
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Solo – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengajak putranya Jan Ethes Srinarendra untuk menonton pertandingan semifinal Piala Sunia U-17 antara Jerman melawan Argentina di Stadion Manahan, Solo, Selasa, 28 November 2023.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Pantauan VIVA, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka tiba di Stadion Manahan, Solo sekitar pukul 16.16 WIB. Gibran tampak menggandeng putranya Jan Ethes saat tiba di tribun VIP Stadion Manahan.

Kedatangan putra sulung Presiden Jokowi itu disambut oleh Wakil Ketua Umum PSSI Zainuddin Amali dan Ratu Tisha. Dua petingggi PSSI itu tiba lebih dulu di stadion kebanggaan warga Solo.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

Selain Gibran dan Wakil Ketua Umum PSSI, di deretan tempat duduk depan tribun VIP itu juga terlihat Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana dan penguasa Pura Mangkunegaran KGPAA Mangkunegara X.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Hanya saja di sela menonton pertandingan semifinal Jerman kontra Argentina, Gibran sempat bangkit dari tempat duduk dan berjalan ke tribun VIP bagian atas. Ia menemui Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Shalawat, Sidoarjo KH Agoes Ali Masyhuri.

Gibran dan dan Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Shalawat yang akrab dipanggil Gus Ali itu terlihat ngobrol akrab. Kemudian setelah itu, Gibran pamit dan kembali duduk di deretan kursi depan tribun VIP bersama anaknya Jan Ethes.

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Gibran membantah pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebutkan Presiden Jokowi dan dirinya sudah masuk ke Golkar

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024