Prabowo-Gibran Diyakini Bisa Raup Suara 80 Persen dari TKI di Luar Negeri

Prabowo Gibran Diyakini Bisa Raup Suara 80 Persen dari TKI di Luar Negeri
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Dewan Pembina Rumah Demokrasi G8C Poros Alternatif, Brigjen TNI (Purn) Wage Moelyono mengatakan, pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran yakin bisa menang dan meraup 80 persen suara untuk pemilih di luar negeri.

Program Makan Siang Gratis Prabowo Dinilai Bakal Tingkatkan Kesejahteraan Buruh

"Kita akan memenangkan Prabowo-Gibran baik di daerah maupun di luar negeri,karena kantong-kantong TKI kita banyak di luar negeri khususnya Asia Pasifik. Karena tahun 2014, kita memenangkan Pak Prabowo hampir 80 persen suara di Asia Pasifik,” ujar Wage saat menemui salah satu tim TKN yang berkunjung di posko nya, di Tebet Timur Dalam IVG No 6, Jaksel, Selasa 28 November 2023.

Prabowo Gibran Diyakini Bisa Raup Suara 80 Persen dari TKI di Luar Negeri

Photo :
  • Istimewa
Said Iqbal Tegaskan Partai Buruh Akan Dukung Prabowo Gibran

Diketahui, Rumah demokrasi G8C Poros Alternatif merupakan salah satu relawan pemenangan Prabowo-Gibran yang fokus untuk meraih suara para tenaga kerja Indonesia di Asia Pasifik.

Perwakilan dari Rumah Demokrasi Poros Alternatif lainnya yakni Teguh Riyanto menambahkan, sudah menyiapkan sejumlah strategi agar Prabowo-Gibran meraup suara tinggi dari warga Indonesia yang tinggal di luar negeri.

Zulhas Tak Persoalkan Jumlah Jatah Menteri untuk PAN di Pemerintahan Prabowo-Gibran

"Kita banyak dari ketenagakerjaan luar negeri baik Asia Pasifik maupun timur tengah. Nah menurut data, ada 9 juta TKI di luar negeri bagaimana kita mengkoordinir TKI ini itu bisa mendukung Prabowo gibran,” Ujar Teguh

“Mekanismenya adalah kita banyak ormas di luar negeri kita kondisikan dan kita sosialisasikan kemenangan Prabowo gibran dan termasuk di dalam sebelum berangkat, kita akan sosialisasi di tempat pelatihan-pelatihan yang jumlah TKI nya jutaan orang dan kita yang kondisikan,” Sambung Ucapan Teguh.

Prabowo Gibran Diyakini Bisa Raup Suara 80 Persen dari TKI di Luar Negeri

Photo :
  • Istimewa

Sementara itu, Abdul Rohim yang merupakan Wakil Ketua tim Charlie Tim Kampanye Nasional (TKN) mengapresiasi terbentuknya rumah demokrasi ini. Dia yakin dengin adana tambahan Dukungan ini, Capres-cawapres Prabowo-Gibran akan menang dalam pemilu 2024 nanti.

“Saya bangga sekali kalo ada seperti ini se indonesia pasti merem ini bisa menang. Saya optimis karena kreatif. Jadi kalau memang benar-benar dilaksanakan dan realisasikan, saya yakin akan menjadi penyemangat,” ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya