Sapa Warga Sragen, Gibran Berikan Pesan Pemilu Damai

Cawapres Gibran Rakabuming Raka sapa warga Sragen
Sumber :
  • Dok.Istimewa

Sragen – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka menghadiri agenda Konser Indonesia Maju, di Lapangan Nguwer, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Jumat 1 Desember 2023 malam.  

Prabowo-Gibran Menang, Relawan: Program Harus Jalan dan Sampai ke Masyarakat

Selain Gibran, Konser Indonesia Maju juga dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Gus Miftah, serta diisi oleh penyanyi kenamaan, Denny Caknan. 

Sejumlah perwakilan partai Koalisi Indonesia Maju juga terlihat turut serta dalam agenda tersebut. Konser Indonesia Maju sendiri sebelumnya telah dilakukan di beberapa daerah, seperti Karanganyar, Klaten, hingga Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. 

Gowes Sepeda Kayu di Bundaran HI, Jokowi Jadi Buruan Swafoto Pengunjung CFD

Gus Miftah, Gibran Rakabuming, dan Dico M Ganinduto

Photo :
  • Dok.Istimewa

Antusiasme warga yang menghadiri acara Konser tersebut seolah tak terbendung. Meski sempat diguyur hujan, namun para penonton yang diperkirakan mencapai 10.000 orang itu terlihat tetap santai dan khidmat menyaksikan orasi kebangksaan yang disampaikan oleh Gus Miftah. 

Cerita Zulhas Sempat Tolak Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Maunya Erick Thohir

Gibran yang berkesempatan naik ke atas panggung bersama Bupati Kendal Dico Ganinduto dan Gus Miftah, hanya menyapa hangat warga Sragen yang hadir di Lapangan Nguwer Kabupaten Sragen tersebut. Wali Kota Solo itu hanya memberikan pesan kedamaian menjelang pemilu 2024.

“Pilihan apa saja silahkan, sing penting tetap seduluran (yang penting tetap bersaudara),” tutur Gibran. 

Cawapres Gibran Rakabuming Raka sapa warga Sragen

Photo :
  • Dok.Istimewa

Acara pun diakhiri dengan penampilan Denny Caknan, yang berkesempatan membawakan lagu-lagu hits nya seperti Taman Jurug, Cundamani hingga Dumes.

Sebelum bertolak ke Sragen, Prabowo dan Gibran menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat pada Jumat, 1 Desember 2023 siang.

Setelah dari acara tersebut, Gibran langsung menuju ke Penjaringan, Jakarta Utara untuk silaturahmi dengan warga. Selain itu, Gibran juga membagikan susu dan buku untuk anak-anak.

Warga dan anak-anak sangat antusias ketika Gibran tiba di lokasi. Karena jadwal yang padat, Gibran tidak lama menyapa warga Penjaringan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya