Gibran Kampanye Sambil Bagi-bagi Susu dan Buku Tulis di Tangerang

Wali Kota Solo sekaligus bakal Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Arena, Senayan.
Sumber :
  • Gerindra Tv

Tangerang – Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka melakukan kampanye di wilayah Kota Tangerang, Banten, Senin, 4 Desember 2024. Gibran mengunjungi Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

Ikhlas Cuma Dapat 11 Suara di Pemilu, Dede Sunandar Makin Dekatkan Diri pada Allah

Gibran yang didampingi dengan para pengurus pesantren itu tiba pada pukul 10.53 WIB. Yang mana, sebelum menyapa para santri, Gibran lebih dulu melakukan perbincangan dengan pengurus pesantren.

Setibanya di area lapangan, Gibran langsung membagikan susu dan buku kepada para santri yang langsung disambut suka cita.

INFOGRAFIK: Caleg Artis Suara Tertinggi dan Terendah, Siapa yang Lolos ke Senayan?

Dalam jadwalnya, putra sulung Presiden Joko Widodo ini akan melakukan dialog dengan tema 'Gibran Mendengar Santri Berbicara'. 

Cawapres Gibran mengunjungi Pesantren Asshiddiqiyah, Batu Ceper, Tangerang

Photo :
  • VIVA/Sherly
Dapat 11 Suara di Pemilu 2024, Dede Sunandar Ngaku Tidak Stres dan Santai

Sebelum ke Pesantren Asshiddiqiyah, putra sulung Presiden Jokowi didampingi sang istri, Selvi Ananda, itu membagikan paket susu dan buku tulis kepada anak-anak di Poris Gaga, Batu Ceper, Kota Tangerang.

Gibran tidak melakukan orasi, hanya saja mengunjungi dan bertegur sapa dengan para warga yang mayoritas pendukungnya.

"Saya titip susu dan buku tulis, ya, nanti sore ada pembagian lagi, tapi sama panitia, ya," kata Gibran.

Kedatangan putra sulung Presiden Joko Widodo itu disambut dengan yel-yel warga yang sudah menunggu sejak pagi. "Mas Gibran siapa yang punya, yang punya kita semua," seru warga.

Sejumlah tokoh turut hadir mendampingi Gibran dalam kampanye tersebut, di antaranya Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma'ruf; Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Banten, Airin Rachmi Diani; dan beberapa anggota TKN dan TKD Banten lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Selvi berpesan kepada warga yang memiliki anak bawah usia lima tahun (balita) untuk rutin menjaga dan memeriksa kesehatan mereka untuk mencegah kekerdilan pada anak (stunting).

"Diberi makanan yang bergizi, ya, Bu. Kita ingin anak-anak sehat. Semoga semua warga Kampung Poris Gaga sehat semua, ya, Bu," kata Selvi.​​​​​​​

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya