Gabungan Pedagang dan Pengusaha Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Sejumlah pedagang dan pengusaha seluruh Indonesia yang tergabung dalam Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

Politikus Senior PDIP Sebut Prabowo Banyak Kesamaan dengan Bung Karno

Mereka mendukung Prabowo-Gibran agar menang satu putaran. Deklarasi ini dihadiri langsung oleh Prabowo dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Ketua RAPIM Anton Timbang mengatakan bahwa pihaknya akan mengawal sampai akhir perjuangan Prabowo-Gibran. Dia ingin, sampai harapan para pengusaha dan pedagang terwujud di tangan capres-cawapres nomor urut dua itu.

Elite Gerindra Jelaskan Maksud Pesan Prabowo Jangan Ganggu Jika Tak Mau Kerja Sama

Chef Bobon dan Prabowo

Photo :
  • Istimewa

"Bentuk dan perkuat simpul relawan kita di pasar-pasar rakyat di pusat-pusat perbelanjaan dan seluruh pedagang di Indonesia," kata Anton di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Desember 2023.

Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

"Mari kita songsong kebangkitan pedagang Indonesia, bulatkan tekad satukan hati pilihan terbaik Prabowo-Gibran untuk Indonesia Maju," sambungnya.

Deklarasi dukungan ini juga langsung diterima oleh Prabowo. Dia mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para pengusaha dan pedagang.

"Terima Kasih dukunganmu kepada Saya dan Mas Gibran," ucap Prabowo dalam sambutannya.

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rakornas Gakkumdu Bawaslu

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Berikut merupakan deklarasi yang dibacakan oleh Sekjen RAPIM Azzari Jayabaya untuk Prabowo-Gibran 2024:

Pada hari ini Jumat, 8 Desember 2023, kami yang bersatu dalam Relawan Pedagang Indonesia Maju, seluruh Indonesia dengan ini menyatakan,

Berjanji mendukung Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik indonesia. 

Bekerja dan berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan wakil presiden dalam semangat gerakan satu putaran. 

Mengawal dan menjaga Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia sampai akhir masa jabatannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya