TKN Prabowo-Gibran Gelar Senam Sabtu Biru Langit Ceria Bersama Emak-emak di Jakarta

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • dok. Istimewa

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar acara rutin "Sabtu Biru Langit Ceria". Kali ini acara diadakan di Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran, Jakarta Barat, Sabtu (9/12/2023).

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Acara diisi dengan berbagai macam kegiatan, seperti senam, joget gemoy hingga diskusi bersama berbagai organ relawan. Ratusan relawan yang hadir terlihat antusias mengikuti sejumlah kegiatan yang ada.

Acara dimulai pukul 07.00 WIB diawali dengan kegiatan senam dan joget gemoy. Seluruh relawan yang mayoritas emak-emak ini pun kompak mengikuti gerakan-gerakan yang divariasikan oleh instruktur senam.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Kegiatan semakin semarak ketika ratusan relawan melakukan senam sambil berteriak sebagai wujud semangat.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • dok. Istimewa
PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

"Saya mau denger dulu suaranya, yang kiri, yang tengah, yang kanan, mana suaranya?," pancing instruktur senam.

"Wuuuu," sahut ratusan relawan meriah.

Di sela-sela kegiatan, instruktur senam juga menanyakan kepada relawan nomor berapa capres dan cawapres yang akan dipilih di Pilpres 2024.

"Nomor berapa?," tanya instruktur.

"Dua," sahut ratusan relawan secara kompak.

Sebagai informasi, dua adalah nomor urut yang dimiliki capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua Segmen Emak-emak dan Perempuan Tim Kampanye Nasional, Restiyanti mengatakan, kegiatan Sabtu Biru Langit Ceria ini sebagai upaya untuk mempersatukan ratusan komunitas relawan yang mendukung Prabowo-Gibran.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • dok. Istimewa

Kegiatan ini juga dimaksudkan agar ibu-ibu yang tergabung dalam organ relawan bisa hidup sehat dan menyambut Pemilu 2024 dengan riang gembira.

"Tujuannya ingin mengajak hidup sehat, senam untuk ibu-ibu agar hidupnya lebih berkualitas, menjaga kesehatan. Terus kita menyambut pesta demokrasi dengan riang gembira, dengan damai, dengan sejuk, membawa kedamaian lah seperti yang sudah dihimbau oleh bapak Prabowo Subianto," kata Resti di lokasi.

Ia menegaskan, seluruh rangkaian kegiatan Sabtu Biru Langit Ceria ini dilakukan dengan mematuhi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) dengan tidak melibatkan anak-anak yang masih di bawah umur.

"Kalau kami selalu mengikuti apa yang sudah diatur oleh KPU dan Bawaslu," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya