TKN Janijkan Gibran Akan Beri Kejutan dalam Debat Cawapres Pekan Depan

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani, mengatakan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, akan memberi kejutan saat debat kedua yang digelar KPU RI pada Jumat, 22 Desember 2023. 

Ketua MPR: Tidak Ada Celah untuk Menunda atau Membatalkan Pelantikan Prabowo-Gibran

Muzani mengatakan, Gibran akan membungkam pihak-pihak yang selama ini telah meremehkannya. Terlebih, Gibran lekat dengan stigma sebagai kandidat yang irit bicara.

"Minggu depan, adalah debat calon wakil presiden, sejak awal orang-orang masyarakat umum terstigma kemampuan berdebatnya, kemampuan menjelaskannya, kemampuan menjelaskan atas solusi masalahnya, karena ada stigma seolah-olah kemampuan itu mas Gibran di bawah standar," kata Muzani di TKN Fanta HQ, Jakarta, Kamis, 14 Desember 2023.

Masuk Bursa Cagub Jawa Tengah, Hendi Mengaku Belum Ada Komunikasi dengan PDIP

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra itu lantas mengungkit saat Gibran menjalani debat sebagai calon wali kota Solo beberapa tahun lalu. Gibran menjelaskan banyak hal dan cukup menguasai masalah di beberapa tempat dalam kesempatan itu.

Prabowo: Gus Dur Dukung Saya dari Langit

Debat Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Mas Gibran cukup menguasai problem yang dialami oleh masyarakat," ucapnya. 

Dia pun menyebut, penampilan Gibran yang kerap dicap irit bicara akan mengejutkan publik saat debat cawapres berlangsung. 

"Saya memperkirakan nanti tanggal 22 Desember 2023 debat wapres akan penuh kejutan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya