Massa Pendukung Antusias, Prabowo dari Atap Mobil Alphard Bagi-bagi Kaos di Blitar

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat kampanye di Blitar, Jatim.
Sumber :
  • istimewa/Anisa Aulia

Blitar - Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto melakukan kampanye politiknya ke Blitar, Jawa Timur, Minggu, 17 Desember 2023. Dalam salah satu aksinya, Ketua Umum Partai Gerindra itu sempat bagi-bagi kaos.

Surya Paloh Tak Masalah Nasdem di Luar Pemerintahan

Kegiatan Prabowo bagi-bagai kaos itu dilakukan usai menghadiri deklarasi Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial Indonesia untuk Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka, di Blitar, Jawa Timur.

Dari pantauan VIVA di lokasi, Prabowo keluar dari atap mobil Alphard berwarna putih membagikan kaos kepada pendukung dan simpatisan, yang hadir dalam acara tersebut.

Siap Dukung Program Prabowo-Gibran, Partai Buruh Pertimbangkan Deklarasi Resmi

Aksi eks Danjen Kopasus itu disambut antusias oleh para pendukung dan simpatisan. Mereka tampak saling berebut. Bahkan, mereka pun mengejar mobil Prabowo.

Prabowo Subianto Ziarah ke Makam Bung Karno Didampingi AHY

Photo :
  • VIVA/ Anisa Aulia
Gerindra Tepis Anggapan Jokowi Jadi Penghalang PDIP Berkoalisi dengan Prabowo

Sebelumnya, Prabowo menghadiri acara deklarasi Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial Indonesia untuk Prabowo dan Gibran, Minggu, 17 Desember 2023, di Blitar, Jawa Timur. 

Berlokasi di GOR Soekarno Hatta, Blitar. Prabowo datang pada pukul 12.56 WIB dengan mengenakan kemeja biru muda. Salah satu yang mendampingi Prabowo adalah Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Adapun tepat di depan GOR Soekarno, banyak dipasang baliho dengan kalimat "Demokrat Bersama Prabowo". Di baliho itu terlihat foto Prabowo-Gibran disertai dengan foto AHY. 

Turunnya Prabowo dari mobil Alphard putih, langsung disambut oleh pada pendukung dan relawan yang hadir GOR Soekarno.

Sementara itu, sebelum menghadiri acara ini, Prabowo sempat berziarah ke makam Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno di Kota Blitar. Kedatangan Prabowo disambut oleh ratusan relawan yang telah memadati kompleks Makam Soekarno.

Selain Ketum Partai Demokrat AHY, Prabowo juga ditemani oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, dan politikus Gerindra Didi Mahardika Soekarno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya