Prabowo: Tujuan Semua Pemimpin Agar Rakyat Hidup Sejahtera

Prabowo Subianto di GOR Soekarno-Hatta, Kota Blitar
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengaku bersyukur telah menghabiskan banyak waktu untuk mengabdi kepada Indonesia.

Pengamat Ingatkan Prabowo Bahaya Politik Merangkul yang Kebablasan

Hal itu diutarakan Prabowo, saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Kaukus Generasi Muda Islam (Gemuis) di Balai Kartini, Jakarta. Dia bahkan menyebut bahwa dirinya telah berusaha sebaik-baiknya, dalam melakoni perannya sebagai Menteri Pertahanan di era Presiden Jokowi saat ini.

"Saya sudah bersyukur dan saya sudah bangga menjadi Menhan. Saya telah bekerja keras sekeras-kerasnya di bidang saya," kata Prabowo di Jakarta, dikutip Selasa, 19 Desember 2023.

Ini Harapan Industri Hulu Migas RI ke Prabowo Sebagai Presiden RI Selanjutnya

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat kampanye di Blitar, Jatim.

Photo :
  • istimewa/Anisa Aulia

Dia mengatakan, langkahnya selama ini hanya dilakukan untuk satu tujuan, yakni tidak ingin Indonesia kembali dijajah. Prabowo mengaku tidak rela, apabila NKRI harus kembali tunduk pada bangsa lain.

Putin Resmi Dilantik Jadi Presiden Rusia, Lanjut Menjabat 6 Tahun Lagi

"Saya bekerja keras untuk membuat Indonesia kuat, karena saya tidak rela Indonesia dijajah kembali, saya tidak rela," ujarnya.

Karenanya, Prabowo pun mengajak para hadirin, yang terdiri dari Relawan Pemuda Remaja Masjid Indonesia dan beberapa elemen masyarakat itu, untuk selalu mengingat dan menghormati jasa pendahulu.

Calon presiden Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara deklarasi Gema PS mendukung Prabowo-Gibran di Blitar, Jawa Timur, Minggu, 17 Desember 2023.

Photo :
  • ANTARA/Genta Tenri Mawangi

Dia meyakini, tujuan dari semua sosok yang pernah dan sedang memimpin Indonesia, hanya ingin masyarakat hidup sejahtera. Prabowo pun mengajak masyarakat untuk menjadi arif dan selalu bersyukur, dengan upaya yang dilakukan oleh para pemimpin.

"Kita harus bersyukur kepada semua pendahulu kita, kita harus menghormati semua Presiden," kata Prabowo.

"Tujuan kita, niat kita, pikiran kita, usaha kita adalah agar rakyat kita hidup sejahtera," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya