Alumni Aktivis Cipayung serta Pemuda Yogyakarta Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Alumni Aktivis Muda Cipayung Dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Alumni aktivis kelompok Cipayung, bersama-sama dengan Pemuda Yogyakarta, menyampaikan dukungan mereka terhadap pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Ada ribuan alumni aktivis yang mendukung Prabowo-Gibran, yang digelar di GOR Tridadi Sleman Yogyakarta, pada Rabu. 

Alumni Aktivis Kelompok Cipayung adalah dari HMI, PMII, IMM, PMKRI, dan GMKI serta LMND. Acara dihadiri 2.500 peserta. Aspirasi dukungan tersebut disampaikan kepada Wakil Komandan TKN Fanta Ryano Panjaitan.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Ryano Panjaitan sebagai rrepersentasi anak muda yang menjadi Wakil Komandan TKN Fanta dan Sekjen Pandawa Lima tersebut, hadir menerima aspirasi dari kelompok ini. 

Para Alumni Muda Aktivis Kelompok Cipayung, di testimoninya sebagai anak muda harus terlibat aktif dalam politik. Dimana mereka akan memenangkan Prabowo-Gibran yang dianggap sebagai representasi anak muda. Juga sebagaipemimpin berprestasi, ini bisa dilihat dari kemampuannya dalam memimpin daerahnya.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Ikut Lanjutkan? 

Ketum Forum Komunikasi Santri Indonesia, yang juga alumni HMI Yogyakarta, Muhammad Natsir Sahib, mengatakan kalau mereka menitipkan aspirasi lewat Ryano Panjaitan sebagai tokoh muda. Yang mana mendukung Prabowo-Gibran.

Sedangkan Ryano mengatakan, kalau pasangan Prabowo-Gibran adalah representasi dari anak muda yang akan melanjutkan kepemimpinan Indonesia. Terutama melanjutkan berbagai capaian positif yang telah ditorehkan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Menurutnya, mahasiswa harus menjadi bagian dari sejarah Indonesia. Harus berkolaborasi untuk membawa Indonesia dan generasi saat ini agar terwujud Indonesia emas 2045.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya