Puji Penampilan Gibran Dalam Debat Cawapres, Gerindra Yakin Menang 1 Putaran

Gibran Rakabuming Raka Debat Cawapres Pemilu 2024
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, memuji penampilan Gibran Rakabuming Raka saat debat cawapres pada malam ini, Jumat, 22 Desember 2023. 

Sudaryono Mulai Merangkak ke Posisi Atas Survei Pilgub Jateng

Menurut Muzani, setelah melihat Gibran, dirinya semakin yakin kalau pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024 dengan satu putaran

"Saya yakin, kami makin yakin bahwa pilihan rakyat Indonesia untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran makin yakin, makin mantap dan kami optimis akan menang satu putaran. Kami makin yakin menang satu putaran," ujarnya di JCC, Senayan, Jakarta. 

Pesawat Kelima Super Hercules C-130J TNI AU Pesanan Menhan Prabowo Tiba di Indonesia

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Muzani menilai, penampilan Gibran mematahkan opini publik yang ragu dengannya. 

PDIP Bakal Pantau Gaya Kepemimpinan Prabowo

"Ya kan dari awal kami sudah mengatakan bahwa akan ada kejutan, untuk penampilan Mas Gibran hari ini sangat mengejutkan dan melebihi dari ekspektasi kami," kata Muzani. 

Muzani mengaku bangga dengan penampilan Gibran yang amat memukau di panggung debat saat berhadapan dengan para pejabat mentereng sekaliber Muhaimin Iskandar atau dan Mahfud MD. 

"Karena itu kami sangat puas dengan penampilan Mas Gibran, pemahamannya terhadap banyak masalah, pemahamannya terhadap banyak problem. Dan solusi-solusi saya kira cukup gamblang dan konkrit. Menurut saya kematangan Mas Gibran luar biasa," imbuhnya. 

Untuk diketahui, tema yang dibahas dalam debat cawapres, meliputi Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya