Ratusan Aktivis dan Mahasiswa Jawa Tengah Deklarasi Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Debat Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Relawan Pemuda Prabowo-Gibran (Peran) 02 di Jawa Tengah siap mendukung kemenangan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu Presiden 2024. Relawan Pemuda Prabowo-Gibran berkolaborasi dengan para pemuda lintas kabupaten, Karang Taruna, anggota BEM dari beberapa kampus, serta anggota IPNU-IPPNU di lingkungan Jawa Tengah.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Koordinator Wilayah Relawan Peran 02 Jawa Tengah Shofiyul Amin menjelaskan para relawan pemuda Prabowo-Gibran dipimpin oleh Nailil Ghufron dan telah terbentuk di 15 provinsi di Indonesia serta di Jawa Tengah telah terbentuk di 31 kabupaten/kota.

"Kami Peran 02, hari ini, bersama Para Pemuda Lintas Kabupaten se-Jawa Tengah (turut hadir Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Demak, Kabupaten Jepara, Kabupaten Kudus, Kabupaten Pati, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Rembang), Karang Taruna, anggota BEK kampus, dan IPNU-IPPNU berkomitmen siap memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran pada Pemilu 2024 khususnya di Jawa Tengah dengan damai dan riang gembira" kata Shofiyul dalam keterangannya, Rabu, 27 Desember 2023.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Selain itu, kata dia, pihaknya juga menyiapkan tim di setiap kabupaten maupun kota untuk merebut suara di pemilu 2024. Mereka akan meyakinkan masyarakat bahwa Prabowo dan Gibran akan menang secara meyakinkan dan signifikan.

Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta

Ilustrasi Pemilu.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Salah satu relawan Pemuda Prabowo-Gibran, bernama Elha, menambahkan seluruh rekan relawan memiliki antusias untuk membantu pemenangan Prabowo-Gibran pada 2024.

"Selain dalam perkara memenangkan, kami juga sebagai salah satu koordinator kabupaten harus berkomitmen agar Pemilu 2024 ini berlangsung secara riang gembira dan damai, serta fokus pada mengabarkan visi, misi, gagasan; tidak saling cela antarcalon. Kami ingin menjaga pemilu yang riang gembira tanpa ada kampanye hitam dan saling menjelekkan. Kita anggap pemilu ini sebagai ikhtiar mencari pemimpin yang baik maka cara cara memenangkannya juga harus pakai cara yang baik" ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya