Sekelompok Kader Pejuang PPP Dukung Prabowo-Gibran, Ketua TKN Rosan Roeslani Ikut Hadir

Pejuang PPP Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

Jakarta – Sekelompok orang yang mengatasnamakan dirinya Pejuang PPP atau Partai Persatuan Pembangunan, mendeklarasikan dukungna terhadap Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024.

Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

Dari pantauan VIVA di lokasi yang dilakukan di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan, Pejuang PPP ini mengaku diri mereka kader partai berlambang Ka'bah tersebut. Atribut PPP juga terlihat, baik logo partai hingga nama 'Pejuang PPP'.

Acara deklarasi dukungan ini juga dihadiri Ketua Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani. Sejumlah kader dan relawan Pejuang PPP ini juga hadir dalam deklarasi tersebut.

Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

Roslan Roeslani duduk berdampingan dengan Koordinator Pejuang PPP, Witjaksono. Ada juga Nyai Hizbiyah Rochim yang memperkenalkan diri sebagai salah satu pimpinan Majelis PPP.

Deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 ini, dibacakan oleh Witjaksono. Lalu secara simbolik menyerahkan deklarasi dukungan itu ke Rosan.

Kalah di Pilpres 2024, Anies Ingin Keluar Secara Terhormat

"Kami atas nama Pejuang PPP menyatakan dengan tegas mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029. Kami yakin Prabowo-Gibran akan memprioritaskan program pemerintah," kata Witjaksono.
 

Anies Baswedan menghadiri halal bihalal dan Milad ke-22 PKS

Anies Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi: Saya Bukan Pimpinan Partai

Anies Baswedan menegaskan dirinya tetap bekerja untuk masyarakat Indonesia meski nanti berada di luar pemerintahan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024