Kaesang Titip ke Warga NTT, Menangkan Gibran Satu Putaran

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep meminta warga di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), memenangkan kakak kandungnya, Gibran Rakabuming Raka yang berpasangan dengan Prabowo Subianto pada Pemilu Presiden 2024.

Oposisi Diperlukan agar Ada yang Mengingatkan kalau Ada Penyimpangan, Menurut Pakar BRIN

Hal itu disampaikan Kaesang saat ramah tamah bersama Relawan Bara JP di Kabupaten Ende, NTT. "Kami titiplah Mas Gibran ke teman-teman Bara JP, ke teman-teman Gibran, semoga bisa menang satu putaran," kata Kaesang dikutip pada Kamis, 28 Desember 2023.

Kaesang Pangarep di Alun-alun Jepara Jawa Tengah

Photo :
  • ANTARA/ Katriana
Prabowo Mau Buat Presidential Club, Ganjar: Bagus-bagus Aja

Tentu, Kaesang mengucapkan terima kasih kepada Relawan Bara JP karena sudah loyal mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu 2014 dan Pemilu 2019.

"Terima kasih kepada Bara JP karena sudah mengawal Bapak Presiden selama 2 periode. Saya lihat Bara JP ini sayang sekali dengan Bapak Presiden. Jadi kami dari keluarga terima kasih," ujar Putera Presiden Jokowi ini.

Romi Hariyanto Daftar Cagub Jambi ke Gerindra, Tak Ciut Nyali Lawan Petahana

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep saat ditemui usai menerima deklarasi Sedulur Kaesang Jokowi di Jakarta, Jumat, 1 Desember 2023.

Photo :
  • ANTARA/Fath Putra Mulya

Menurut dia, perolehan suara Jokowi sangat mendominasi di Kabupaten Ende, NTT pada Pemilu Presiden 2014 dan Pemilu Presiden 2019 lalu. Makanya, ia berharap Gibran juga bisa menang khususnya di Kabupaten Ende pada Pemilu 2024 nanti.

"Sekali lagi terima kasih sudah mau mengawal Mas Gibran sekarang menjadi cawapres. Insya Allah, 2024 nanti bisa menang," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya