Gibran Blusukan ke Pasar Batu Cermin, Begini Respons Warga

Cawapres nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka blusukan ke Pasar Batu Cermin, di Labuan Bajo, NTT, Sabtu, 30 Desember 2023.
Sumber :
  • Tim Media Gibran

Labuan Bajo – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka blusukan ke Pasar Batu Cermin di Labuhan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu, 30 Desember 2023. Giat blusukan itu dilakukan Gibran dengan didampingi sang istri, Selvi Ananda.

Banyak Tumpukan Sampah Usai Nobar Timnas, Gibran Minta Pecinta Bola Tertib

Setibanya di pasar, Gibran langsung diserbu warga dan para pedagang. Mereka berebut berfoto dan bersalaman dengan Gibran dan istri. Gibran merespons ajakan foto bareng sambil membagikan buku ke anak-anak.

Di pasar itu, Gibran bersama Selvi memborong berbagai macam dagangan seperti sayur, bawang putih dan bawang merah. 

Surya Paloh Tak Masalah Nasdem di Luar Pemerintahan

Cawapres nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka blusukan ke Pasar Batu Cermin, d

Photo :
  • Tim Media Gibran

Pun dalam kesempatan itu, teriakan dukungan dari warga dan pedagang kepada pasangan Prabowo dan Gibran meramaikan kegiatan blusukan tersebut. 

Siap Dukung Program Prabowo-Gibran, Partai Buruh Pertimbangkan Deklarasi Resmi

Salah satu warga Sernaru, Lasti Bugis mengaku tidak menyangka bisa melihat secara langsung sosok Gibran di pasar itu. Dia menilai, Gibran merupakan anak muda yang tidak hanya cerdas, tapi juga merakyat.

“Dia anak muda yang merakyat dan cerdas. Buktinya dia bisa bawa Solo maju. Saya yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran menang,” ujar Lasti.

Di sisi lain, Maria Goretimeo, warga Batu Cermin, mengatakan masyarakat Labuan Bajo yakin Prabowo dan Gibran bisa meneruskan perjuangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam menyejahterakan rakyat. Karena itu, pasangan ini harus menang besar pada Pilpres 2024 nanti.

“Pak Jokowi sudah banyak kebaikan kepada kami. Ada PKH, bantuan sembako, dan banyak lagi. Maka kami dukung Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk melanjutkan itu. Saya yakin menang,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya