Kapten Timnas Amin Beri Nilai 100 untuk Penampilan Anies Baswedan di Debat Capres

Syaugi Alaydrus Jadi Kapten Timnas Pemenangan AMIN
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JakartaKapten Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies-Cak Imin (Amin) M Syaugi Alaydrus mengatakan, penampilan Anies Baswedan saat debat pilpres 2024 yang ketiga sangat maksimal. Sehingga dia pun memberikan nilai tinggi.  

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

"Kalau saya nilainya 100 itu. 100 itu menurut saya, semua menguasai kok," ujar Syaugi kepada wartawan dikutip Senin 8 Januari 2024.

Anies Baswedan Debat Ketiga Calon Presiden Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Syaugi mengatakan bahwa Anies Baswedan yang tak punya latar belakang soal militer mampu menjelaskan tema Pertahanan secara maksimal. Dia menuturkan kalau apa yang disampaikan oleh Anies semua berdasarkan fakta.

"Bisa kita liat jawaban beliau sangat cerdas, teliti, itulah gaya kepemimpinan pak Anies, jadi beliau selalu ungkapkan data dan fakta dan ga ada yang ga pake data itu tadi, semuanya ada datanya, sehingga itu yang disampaikan kepada pak Prabowo sebagai Menhan saat ini," katanya.

Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta

Anies Baswedan Debat Ketiga Calon Presiden Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Adapun debat ketiga pilpres 2024 telah dilaksanakan pada Minggu malam, 7 Januari 2024. Debat tersebut digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Adapun tema yang diambil dalam debat pilpres ketiga tersebut yakni pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya