Singgung Capres Utang Diam-diam Tanpa Publik Tahu, Fahri Hamzah Sindir Siapa?

Fahri Hamzah, Waketum Partai Gelora
Sumber :
  • Partai Gelora

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, melayangkan sindiran keras terhadap salah satu capres peserta Pilpres 2024. Siapa yang disindir politisi asal Sumbawa NTB ini?

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Dalam cuitannya diakun X miliknya, dikutip VIVA Rabu 10 Januari 2024, Fahri menyebut soal harta pribadi capres. Menurutnya kekayaan capres tidak perlu menjadi persoalan. Tetapi kata dia melanjutkan, ada capres yang berutang secara diam-diam.

Sindiran Fahri ini, masih menyangkut pasca debat ketiga capres, yang digelar KPU pada Minggu 7 Januari 2024.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

"Yg kita perlu persoalkan dari capres bukan kekayaan pribadinya yg banyak. Tapi jika dia berhutang diam2 dan ditandatangani tanpa sepengetahuan kita," tulis Fahri Hamzah.

Hasto Klaim PDIP Bakal Move On dari Pilpres untuk Hadapi Pilkada 2024
Fahri mengatakan, ada yang mendaki karir politiknya melalui punggung orang baik. Tetapi lanjut Fahri, justru orang tersebut diserang secara pribadi.

"Perhatian saya ini adalah semacam kepedulian kawan yang melihat seorang teman mendaki di puncak orang orang baik dan saya tidak rela karena orang  yang digunakan punggungnya untuk mendaki justru diserang secara pribadi. Jika tidak pribadi tak akan saya memberi tanggapan apapun!" tulis Fahri di cuitan lainnya.

Untuk itu dia yakin, capres yang melanggar citarasa budaya Indonesia, akan mendapat hukuman dari masyarakat. Bahkan dia sesumbar ini yang akan membuat Prabowo Subianto bisa menang di Pilpres 2024.

"Akan ada akhir dari petualangan ini karena semua orang yang telah digunakan punggungnya sebagai anak tangga sudah merasakan hal yang sama. Bahwa dalam politik memang bisa lahir ribuan Wajah, termasuk kesalehan yg pura2.    Tetapi kita yang dekat merasa betapa teganya!,".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya