Prabowo Bagi-bagi Kaos di Palembang, Massa Antusias

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Palembang - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto melakukan kampanye  ke Palembang, Sumatra Selatan, Selasa (9/1). Dalam kesempatan itu, Prabowo membagi-bagikan kaus kepada warga yang hadir di lokasi. 

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Kegiatan Prabowo bagi-bagi kaos itu dilakukan usai menghadiri acara silaturahmi nasional yang diselenggarakan oleh Jaringan Santri Indonesia (JSI) di di lapangan Pondok Pesantren IGM Al Ihsaniyah (Bayt Al-Qur'an Al-Akbar) Palembang.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa
Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Prabowo yang saat tiba mengenakan safari coklat, nampak melepas bajunya itu dan hanya memakai kaos polos berwarna hijau tentara.

Dari sun roof mobil yang ditumpanginya, Prabowo membagikan kaos kepada para pendukungnya yang merupakan masyarakat sekitar, dan juga anggota JIS.

PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

Aksi Prabowo tersebut disambut antusias oleh para pendukung dan simpatisan. Mereka tampak saling berebut. Bahkan, mereka pun mengejar mobil Prabowo.

Pada kesempatan ini pula, Prabowo mengajak seluruh pendukungnya untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 mendatang.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

"Tinggal 34 hari lagi kita akan menghadapi suatu pekerjaan besar, suatu tugas besar, suatu kewajiban negara pada 14 Februari 2024," ujarnya.

"Diharapkan setiap warga negara yang sudah 17 tahun dan sudah memenuhi persyaratan untuk ke TPS untuk menggunakan hak politiknya untuk menentukan presiden dan wakil presiden," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya