Momen Prabowo Dihampiri Bocah yang Mendadak Lari ke Panggung di Palembang: Nggak Apa-apa Sini

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Palembang - Ada momen menarik saat capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri acara silaturahmi nasional yang diadakan Jaringan Santri Indonesia (JSI), Palembang, Selasa (9/1).

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Awalnya, Prabowo sedang bercanda terkait antusiasme emak-emak di Palembang yang begitu kuat mencengkeram tangannya saat menyapa dan bersalaman dengannya.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa
Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

"Saya minta emak-emak kalau pegang tangan jangan terlalu keras, dong. Ini emak-emak Sumatra Selatan luar biasa. Tapi saya terima, itu artinya engkau semua cinta sama saya, terima kasih," ucap Prabowo yang disambut riuh tepuk tangan dan tawa.

Tiba-tiba seorang bocah laki-laki berlari ke arah Prabowo di depan panggung. Nampaknya bocah tersebut juga merasakan kegembiraan seperti orang-orang di sekitarnya. Saat berlari dan sempat dicegah untuk mendekat, justru Prabowo mengajaknya.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

"Nggak apa-apa, hey, sini sini sini," ajak Prabowo kepada bocah laki-laki itu.

Prabowo lalu menggendong si bocah dan mencium kepalanya. Ia juga memberikan pin sebagai kenang-kenangan. Seolah tak mau kalah, seorang bocah perempuan juga terlihat ingin mendekati Prabowo.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

Langsung saja Prabowo mencium bocah perempuan  itu, dan juga memberikan pin sebagai cinderamata. Emak-emak di sekitar pun langsung heboh dan berharap anak-anak mereka juga dapat berinteraksi langsung dengan Prabowo.

"Saya gembira hadir di sini, insha Allah akan lebih sering ke sini lagi," kata Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya